Selasa, 14 Mei 2013

Perjalanan Nurul Kusumawardani - kilas balik, 2 tahun menjalankan Oriflame via dBCN

ingat... pertama kali masuk ke bisnis ini, contoh Di Makassar saat itu belum banyak, karena saat saya M12% pun saat itu cuman saya seorang di leaders Meeting/mungkin belum ngumpul aja smuanya:), entah kenapa saya begitu percaya sama mak Upline saya..padahal mak upline saya jauhh di Jakarta sana, belum denger suaranya(pertama kali denger suaranya saat mau adakan Beauty Demo...sambil deg-degan angkat ngga ya,...telponnya:)))...terus disapa"rul gimana..gimana..acara besok...:)...aku bantuin ini ya...alhamdulillah..nggak kenal,tapi bisa percaya dengan beliau#kisah 2 tahun di bisnis ini.

terusss....kisah... struk pembayaran ...aduh karena saya penasaran banget sama bisnis ini yang cuma 49.900...saya bayarlah di ATM(duh waktu itu aku blum ngerti iBANK..wkwk)pagi-pagi jam enam saya ke ATM, naik becak...membawa Azzam, karena buru-buru Azzam lupa pakekan diapers...becak bayar 8000,pas disana karena buru-buru lagi...pas di ATM struknya lupa ke ambil wkwkw...terlanjur di buang ke tempat sampah..pas keluar ATM ...pisssss..Azzam pipis..wkwkwk...pulanglah lagi aku naik becak...#kisah 2 tahun


saya chat lagi sama mak uplineku" katanya harus ada struk itu sebagai bukti..(oh MY berarti saya harus kembali ke ATM itu)-----jadi saya ke ATM lagi..kali ini 1 jam dari yang tadi tapi udah ngantri di ATM karena udah siangan..pas masuk mungkin yang ngatri diluar kenapa saya GELEDAH tempat sampah...wkwkwk(hanya cari struk pembayaran..) ya ampun ampe senyum-senyum sendiri ingatnyaaaa#Kisah 2 tahun di bisnis ini


teman-teman terdekat ku mana ada percaya bisa hasilin juta-juta dari internet, keluarga, dan Bapak sendiri pun berhenti mengatakan "NAK SUDAHLAH....ngapain depan laptop cr duit...ngapain bawa-bawa Azzam (hikss), bapak berhenti ketika saya bawa bunga Recognisi dengan papan cash award...itupun dia hanya bilang HANYA PAPAN SAJA??????wkwkkw....pas nyerahin uang buat canopy total 8 juta baru percaya..hihi...sisanya di cicil ke bapak...(canopy buat patungan bisnis ama teman), karena bapak pintar buat pagar dan canopy:))


mudahnya bisnis ini pula, bisa dikerja dimana saja...akhirnya sebelum SM, saya diminta suami ke Thailand...ya sudah saya kesana, jadinya 100% ONLINE disana,,jadi ada kerjaan kan , disana Wifi dimana-mana...senang...nah SM saya pun raih di Thailand...jadi saat di recog di kantor kata downline..."ini orangnya bisa SM orangnya nggak di Indonesia..#padahal dah banyak juga dBCNers yang di luar negeri..., Alhamdulillah


sangking niatnya sama bisnis ini, pulang ke Indo...udah income 5 jutaan Alhamdulillah, saat itu masih sendiri di Makassar,belom ada suami, saya cari kos-kosan dekat dengan ORIFLAME((wkwkwk niatnya bisa cepat ke CC..wkwkwk))dapatlah saya kosan 600 rb perbulan 1 menit ke kantor...dekat juga dengan bengkel bapak..tapi tetep..Azzam berdua dengan saya di kamar itu...dan saya berbisnis dari kamar itu:)#Alhamdulillah


suami datang..alhamdulillah adek Azzam udah 6 bulan di kandungan wkwkwk,dia menemani LC meeting, pas denger namaku masuk Dubai, terus masuk apalagi tu ya..wkwkw...dianya haruuu...berkaca-kaca...(katanya: saya ngga bisa bayangkan ummi dapatkan itu dengan kondisi begini--ditinggal suami dan ngekos pula...aduhh berkaca-kaca mata ni ngetiknya:p.....aku bilang alhamdulillah di takdirkan sama tim ini..yang mengantarkan saya seperti ini abi)#Alhamdulillah:)


Lanjut ya..hahaha..ketagihan deh ngetiknya...aku ada rejeki beliin suami BB, aku beli BB sebelum ke Malang , bayar pesawat ke Malang totalnya waktu itu duit saya sekitar 14 juta smuanya untuk pindahan kami...karena bayangin aja ke Malang bawa dus saja,,jadi saat itu mulai beli dipan wkwkwkw, beli meja belajar, beli kursi, beli semua-semua..(eh dibantuin sama suami juga ding)...dan SUAMI BILANG GINI...>>UMMI KLO UMMI NGGAK KERJA di ORIFLAME...apa mungkin ya semuanya ini terbeli...huaa mewek lagiii dahhh#Alhamdulillah


terus sudah lama di Rumah singo sari, demi akses cepat dan internet yang cepat, kali ini saya putuskan lagi untuk pindah lagi..wkwkwk di KOTA..demi INTERNET, akhirnya pindah lagi, kali ini memberanikan diri lihat-lihat rumah yang di tawarkan...dan alhamdulillah rumah Tipe 58 itu terbeli...walo belum kelar-kelar sampe sekarang rumahnya tu...dan sekarang saya mencicil rumah itu dari bonus Oriflame..#Alhamdulillah...


dan intinya ingat selera asal.....:))...aku berangkat dari menderita-menderitanya juga..tapi hikss menderita disini disyukurin banget ketimbang energi dan modal yang saya keluarkan pada usaha sebelumnya...JADI..jangan terlena...ayokk bekerja keras lagi..kilas balik tadi hanya mengingatkan hayoo NURUL......kamu bisaaaa...pun membawa mereka-mereka juga merasakan seperti apa yang kurasakan...#PACU DIRI LAGI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar