Selasa, 07 Juni 2011

9 summers 10 autums

buku ini sebenarnya sudah lama, sekitar MAret keknya..dah mule memanasss....nah tambah lagi saat itu saya menonton Kick Andy(ini tayangan favorit saya temans..tinggal mo cari magazinenya)pas lihat Bang Iwan Setyawan/di author.. bercerita kisah hidupnya, tambah lagi mamanya beliau bilang...."anak saya HARUSSS sekolah, pokoknya HARUSS sekolah...oh my...berkaca-kacalah saya bak cinderella:) ya ampun orangtua aja yang idup dimasa lalu mengaggap PENDIDIKAN itu penting ya..apalagi kita ni hidup di jaman teknologi:)..

 picture taken from>klik google>gambar>masukin judul..taraaa!!


intinya saya membeli bukunya nih karena lihat di tanyangan kick andy, bukan dari covernya yang simple but meaningfull,
SIAPAKAH IWAN SETYAWAN??
Kisah anak supir angkot dari Kota Batu yang menjadi Direktur di New York

Bapakku, sopir angkot yang tak bisa mengingat tanggal lahirnya. Dia hanya mengecap pendidikan sampai kelas 2 SMP. Sementara ibuku, tidak bisa menyelesaikan sekolahnya SD. Dia cermin kesederhanaan yang sempurna. Empat saudara perempuanku adalah empat pilar kokoh. Di tengah kesulitan, kamihanya bisa bermain dengan buku pelajaran dan mencari tambahan uang dengan berjualan saat bulan puasa, mengecat boneka kayu di wirausaha kecil dekat rumah,atau membantu tetangga berjualan sayur. PENDIDIKAN LAHHH yang kemudian membentangkan jalan keluar dari PENDERITAAN.Cinta leuargalah yang akhirnya menyelamatkan semuanya..

mo nambah postingan lagi sebenarnya..tapi SUBUHHH
mm rindu pada sejuknya kota batu @ Abi...bawa ummi kesana lagi ya:)...hihihi..

Salam sayang dan semangat yaa, Saya Ibu dari satu anak,selain bisnis retail sovenir di http://azzamssouvenir.blogspot.com, saya juga member bisnis hebat dbc network di http://bundajugabisa.com/...m  stay @home as a mom
NURUL KUSUMAWARDANI
NO HP:0812 41 066499 ,nurul_degreen@yahoo.com(EMAIL,YM,FB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar