Senin, 14 Januari 2013

Pemateri di acara offline dBCNers Malang, kali ke dua

Pict 1: Waktu hamil 9 bulan Agustus 2012

Pict 2: Rayyan telah lahir umur 4 bulan

Senang deh rasanya bisa hadir lagi di acara offline Malang, ini kali kedua saya bertemu dengan dBCNers Malang. Saya selalu suka menerima tantangan ini jika mendatangkan progreess buat saya
dengan event ini saya bisa belajar banyak karena saya harus buat materi
dengan event ini saya harus berbuat lebih baik dan setara apa yang saya sampaikan
karena materi tentang MINDSET>>ah seperti menyubit kecil aja diri ini
dengan event ini saya belajar untuk lebih percaya diri di hadapan crossline yang hebat
dengan event ini saya senang karena saya menaklukkan diri saya untuk jadi manfaat buat semua walau hanya selama 2 jam saja

Terimah kasih atas kesempatan yang berharga ini
mari kita lanjutkan PROSES BERTUMBUHNYA...Bismillahirrrahmani rahim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar