Rabu, 17 Agustus 2011

Menuliskan mimpi


Sejak kuliah dulu saya sangat senang sekali menuliskan mimpi2 saya, di sebuah tempelan dinding, terbungkus kecil, sayangnya mungkin mimpi itu kemudian tidak saya evaluasi pencapaiannya:),dan misi-misi saya untuk meraih mimpi tersebut…ibarat sebuah kapal sudah ada layar dan peta..ya..semaunya saja untuk tiba..tidak ada target yang jadi pemacu,bisa jadi mimpi yang saya tuliskan juga tidak sesuai dengan kualitas kerja 
saya…angan cuman bisa tinggi tp tidak seimbang..bahkan 30% pencapaian g dapat..hihihi

Dan sampai sekarang pun saya senang untuk menuliskan di Agenda-agenda..Cuma ya Cuma nulis sekalilagi tidak ada evaluasi pencapaian..
Saya kembali memikirkan ini ketika saya masuk di bisnis dbc Network, dimana saya bisa melihat dan bergaul cara mereka menikmati hidup .sekalian bermimpi di sini…iAllah ini jalannya buat saya untuk bermimpi, dan merealisasikannya…disini saya kembali menuliskan mimpi saya, kata Ary Ginanjar/ ESQ>>kita dalam hidup harus punya 3 hal >
a. Short Term vission=melakukan hal yang baik dalam jagka pendek
b. Mid Term visiion=melakukan hal yang terbaik untuk membahagiakan umur kita
c. Long Term vission= melakukan hal yang baik di dunia untuk hidup yang kekal...yaitu Alam setelah Ruh berpisah dengan Jasad
so baik ketiganya ..mimpi2 yang kita inginkan di dunia, tak lepas dengan impian akhirat:)__kini saya coba menuliskan lagi

Ya Allah sungguh..saya mau__
1. Bisa SM tahun ini...Senior Manager 4 langkah lagi..ihh bisa deh..iAllah
2.Rumah_dimana rumah itu
Untuk Rumah Pribadi: saya g terlalu neko2..hehehe yang jelas..saya bisa tidur dan tinggal aman, g ada ketentuan dengan tipe berapa, klo dilihat tipe berapa ya??hihihi,,,,(banyak air, bersih dan dekat pasar)intinya gt.....yang saya beri perhatian adalah pendopo itu...saya menyukai bagian rumah saya yang lowong..bisa dipakai untuk acara2 sosial di lingkungan kami...mauuuuuu(tak usah banyak bicara deh..yang jelas saya ingin pendopo itu:)



ya Allah saya ingin Pendopo itu seperti ini,,,,:(..._____ya Allah mudahkan Ihktiar saya:(, jika saya g mampu dengan tenaga saya berkahilah saya rejeki supaya bisa gini ,,,bisa membantu sesama:(((______
3. Pingin Umrah bersama Abi:)
 ya Allah saya ingin pergi ke Tanah Suci:),,,ajak suami..dan Orang Tua..pingin lihat nyata keajaibanMU dan fakta-fakta Shirah Nabawi ya Allah..aamin

4.Pingin punya Rumah Bersalin
5.Pingin punya bisnis tempat penitipan anak bagi ibu yang kerja di perkotaan:)

hihihi banyak yaa..5 Dulu ya..dikepala saya banyak...semoga 4 ini kemudian memacu saya untuk kerja,kerja serba kefefet ..I NEED MONEY guys...karena uang bukan segalanya, tapi kita juga bisa berbuat banyak dengan uang guyss....mauuu???rajut mimpi disini..di dbc network.www.bundajugabisa.com

menurut MOtty tentang MIMPI:) 
Kebanyakan orang menjadi orang kebanyakan karena ngga punya IMPIAN.. Berkali-kali Motty sampaikan bahwasannya IMPIAN sangatlah UTAMA dimiliki setiap Sobat-Motty.. Nah, si KEJADIAN 3 KALI ini adalah proses terwujudnya IMPIAN jadi KENYATAAN.

PERTAMA di PIKIRAN.. Jawab pertanyaan ini “Jika semuanya mungkin, apa saja yang ingin aku miliki?? .. Hal apa saja yang ingin aku lakukan?? .. Apa yang ingin aku berikan untuk Mama, Papa dan orang2 yang aku cintai?? … Sebanyak apa yang ingin aku bagikan kepada mereka yang membutuhkan?? .. ” Jawab pertanyaan2 ini dan resapi benar2 jawabannya.. maknai, rasakan seperti hal itu benar2 sudah kita dapatkan! “Merasa dulu, baru merasakan..”

KEDUA di KERTAS.. kenapa segala sesuatu itu perlu di TULIS?? Karena ada proses penulisan ke alam bawah sadar kita ketika kita menulis di atas kertas. INGAT, TULIS beda dengan mengetik. Ini berlaku baik untuk DREAMS (impian) atau GOALS (target) atau PLAN (rencana). Milikilah sebuah buku masing2 utk ketiganya.. “Bersahabatlah dengan kertas…”

KETIGA menjadi NYATA.. ya.. Setelah kita bayangkan.. lalu kita buat blueprint nya di kertas.. maka pikiran bawah sadar kita akan mengarahkan seluruh potensi yang ada pada diri kita menuju IMPIAN kita.. jalan yang membawa kita ke sana akan terbuka.. ketika kita membutuhkan mentor, orangnya akan muncul.. ketika kita membutuhkan jawaban, pencerahan akan datang.. ketika kita terbentur tembok besar, tiba2 sebuah buldozer akan datang menghancurkannya.. entah dari mana..
Si KEJADIAN 3 KALI ini cukup di bungkus oleh satu kekuatan.. apa itu? Ia adalah YAKIN! Lho ACTION nya mana Motty? lhaaa.. itu mah wajib! #EKSYEN itu adalah bentuk nyata dari YAKIN! Setelah itu, sempurnakan dengan DOA.
Selamat hari kemerdekaan.. Merdekalah dengan BERMIMPI yang BESAR!
See you in the SKY!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar