Kamis, 22 November 2012

Putera ke2:Rayyan SAmaesarndago

Alhamdulillah, 9 September kami di karunai putra ke dua, tuh di atas fotonya
kami bersyukur dan tak berhenti beryukur padaNya, diberi kemudahan
dan keluasan Rezeki menghadapi persalinan putra kami ini..

saya kilas balik lagi , perjalanan kelahiran putra yang kedua ini ya:
tepat jam 12.00..am
saya sudah merasakan mulas , yang masih bisa saya tahan, sebelumnya jam 11 malam
Azzam udah rewel dulua,mungkin secara bathin putra pertama saya ini juga merasakan apa yang saya rasakan, duh mulesnya semakin intense ....saya teringat lagi bahwa di kelahiran Azzam dulu saya tidak merasakan proses alami seperti ini, karena 2 tahun yang lalu , walaupun saya melahirkan normal, namun harus pakai perangsang supaya date kelahiran maju dari yang ditetapkan , karena perut semakin besar dan
Tekanan cenderung naik....

saya: abi,mungkin seperti ini ya...mules itu....( saya segera mengambil koper yang berisi peralatn , pakaina bayi for baby born)...karena tidak tau seperti apa saya tarik beberapa saja, karena dipikiran saya, mungkin g akan melahirka malam itu

abi: yukk ummi bergegas....mungkin sudah saatnya
(saya memakaikan jaket Azzam, dan bergegas menuju keluar rumah, dan abi pun mengeluarkan motornya, hahayyy...dann di tengah jalan ya Allah semakin lama semakin sakit..hanya berdzikir ditengah jalan saja untuk menguatkan jiwa ini), hmm teringat mbah yang pulang Magrib tadi......ya Allah beberapa hari ini saya selalu berdoa agar waktu kelahiran datang di saat yang tepat, Allah menakdirka saya untuk melahirkan malam itu dan itu waktu yang tepat sesuai kadarnya saya...bismillah

tepat jam 1.35 am kami tiba di klinik daqu sehat...punya Ust Mansyur, yang berada di Kota Malang
sepertinya saya tidak tahan lagi untuk berjalan-jalan, sedangkan saat itu abi sendiri kepusingan , apakah jagain Azzam yang rewel dan nemani saya, sedangkan saya sendiri...merasa aman jika suami saya disamping saya...(supaya g berasa sendiri saat berjuang)

pemeriksaan dalam,alhamdulillah tak lama selang kita tiba, sudah terjadi bukaan 8...tinggal menunggu kepala turun , saat itu sesekali mengedan...dan akhirnya saya butuh suami saya di samping saya

sayapun dengan nada keras, meminta tolong supaya bidannya memanggil apotekernya untuk jagain Azzam di luar, alhamdulillah bisa, dan jadilah abi menemani saya di ruangan itu...

daannnnn
Suara Rayyanpun hadir...Alhamdulillah 01.55 am on 9 Sept 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar