Kamis, 22 November 2012

Semuanya KERJA KERAS PILIH MANA?

Sabtu, 20 Oktober 2012di repost d blog ini

katalog dan target2 adalah simulasi kecil dalam kehidupan.....(yang hanya memerlukan kerja dan melawan gengsi kita) jika hal yang kedua ini kita nyerah, bisa jadi untuk tantangan hidup yang lainnya (yang akan menagih sisi kemanusiann kita)kita bakalan nyerah juga#yukk terbiasa dengan simulasi kehidupan di usia muda...selagi 5 perkara belum datang#uhukk kok malah jadi RAIHAN ya..
saya serius tauuu:p...........Nurul Kusumawardani ,  02 am Malang

saya teringat status mb Ilnayuti Sari pagi tadi, intinya seperti ini:
seberapa besar impianmu?berapa nilainya? apakah kau bisa membangun impianmu dengan apa yang kau tekuni sekarang?kalau tidak tinggalkan dan cari yang lain ..

Misalnya bisnis Oriflame ku ini ya:)
-------------------------
dear all yakin dan percaya, di dunia ini tidak ada yang bisa memperoleh hasil tanpa kerja keras, seorang Milioner pun hari ini, kalau di runut lagi mereka mula dari nol, apapun yang dikerjakan butuh kerja keras, kemauan, dan ketekunan kan ya...

Seorang Tukang Bakso?
kita runut ya, ke pasar beli bahan bakso, pulang kerumah di kerjakanlah bahan itu, kemudian di masak, selanjutnya di tata--setelah semuanya siap, ya menunggu pembeli sampai malam hari, hari selanjutnya dilakukan samaaa .....(kerja keras bukan??)

Seorang Ilmuwan?
Belajar--mencari referensi, membaca, menggali suatu topic,membuat presentasi, membuat penelitian siang malam..kadang gagal kadang berhasil, biaya penelitian yang mahal, tidak menikmati waktu full dengan keluarga sangking sibuknya mengembangkan penelitiannya
(Kerja keras bukan?)

Seorang penyanyi?
latihan vokal bayar jutaan -membayar latihan vokal, waktu terpakai untuk latihan vokal, manggung sana-sini demiii mendapatkan JOB dan menarik dunia industri rekaman(Kerja keras bukan?)

menjalakan bisnis ini simple kok dears, investasi 20 katalog dan membina dan merekrut

pilih mana?Investasi katalog dengan menyebar atau jika anak sakit, dan saya harus minjam kesana kemari

Pilih mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar