Senin, 23 September 2013

Maafkan aku impian..aku sudah di perjalanan...!!tunggu




dear my Dreams....
maafkan aku ..banyak menyebutmu jadi alasan untuk meraih kesuksesan
ketika aku ditanya >buat apa aku bekerja ?Demi IMPIAN..
pagi ini aku kembali mengingatmu...alhamdulillah bukan berarti saya enggan menjemputmu dengan action..
iAllah semangat saya tidak pernah luntur untuk menjemputmu impannn...
Semoga Allah swt membersamai saya , meridhoi prjalanan menjemputmu:)
terimah kasih sudah menjadi acuan ....untuk bergerak 
beberapa bagian dirimu sudah di tangan...tinggal sebagian yang besar dan lebih bermanfaat
karena yang ditangan belom apa-apa...belom memberikan hal yang berarti buat kelak kehidupan yang abadi disana
maka dari itu saya tidak akan mundur dan lelah untuk selalu menjemputmu...
ku jemput dirimu dalam do'a, harapan -harapan saya tiap pagi siang sore dan malam
ku sampaikan pada suami..untuk mendoakan dirimu datang lebih cepat dan sayapun kuat untuk menerima kedatanganmu...

saya tak perlu mendegarkan suara sayup tentang proses menjemputmu
apalagi suara itu bisa menjauhkan saya dari dirimu


dear my Dreams....
saya akan menjemputmu dengan belajar yang banyak
saya akan menjemputmu dengan banyak lagi membagikan
saya akan menjemputmu dengan kerja keras....
ya semoga smangat ini sesuai kerja saya...
bukan semangat yang ada di status dan di notes

dear my Dreams...
saya sudah di perjalanan menjemputmu
tinggal menambah speed kendaraan saya, speed kerja saya iALLAH
Maafkan saya tidak sesuai waktu yang saya janjikan pada diri saya sendiri
mungkin kamu tidak peduli...saya lambat atau cepat menjemputmu:)..
tapi wajah anak-anak, wajah-wajah keluarga dan bayangan saya tentang kamu...
selalu mendorong saya untuk cepat menjemputmu..ditengah tantangan yang ada...di tengah keterbatasan yang ada
iAllah ini skenario Allah ..supaya lebih kuat menjemputmu....
akan kusebut dirimu lagi dalam do'aku...akan kutegaskan dirimu dalam doaku..dan saya berharap Allah...menguatkan saya untuk menjemputmu

MAAFKAN saya...saya sudah di perjalanan!!!!.....berharap bertemu denganmu lebih cepat
agar saya jadi insan yang terbukti hidup di dunia ini...
iAllah....


Tidak ada yang bisa menebak kehidupan
sampai kapanpun kita tidak bisa menebak seperti apa kelak
kita hanya berusaha semangat dan optimis dalam menjalaninya
karena pilihan itu ada dua..MUNDUR>>berarti jelas kalah...nah kalau mau lanjut hidup..mesti maju lagi kan, kecuali memang akan tertimbun tanah...ataukah MAJU...dengan berbagai kemungkinan, ada bangkit gagal..tapi selama kita Optimis dan semangat IAllah kita menjadi pribadi yang kuat..GAGAL pun akan berguna jika kita senantiasa untuk positif dan bangkit serta belajar dari kesalahan

teringat status Pak Mario T di Face Book

Mario Teguh
Orang yang maunya hanya yang aman aman saja, hidupnya justru lebih terancam jika dibandingkan dengan orang yang berani menerima resiko dari keputusan dan tindakannya.
Orang yang maunya hanya yang aman-aman saja, hidupnya tidak akan pernah besar. 
Mario Teguh - Loving you all as always.

jadi tantangan yang kita lalui kini yakinlah itu akan menguatkan kita
bersyukurlah karena kita bisa merasakan tantangan di awal
jadi jikalau ketemu tantangan lebih besar..kita tidak terlalu kaget menerimanya
dan percayalah Allah pemberi ujian pada hambaNya semampu hambaNya

menjalani apa yang kita tekuni bukan berarti tidak ada goncangan hebat:)
tidak ada tarik ulur antara kepentingan diri sendiri maupun yang lainnya...
yang paling tahu tantangannya adalah diri sendiri
yang paling tahu kemana sih kita muaranya jika bersibuk hari ini kita yang tahu
dan penting untuk menyemangati diri sendiri

motivasi pagi hari:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar