Rabu, 18 September 2013

Mengikuti Amazing Slide Presentation

assalamu alaikum wr wb rumah maya ku:D...
lama tak berbagi cerita denganmu dan sobat readers semua
ah aku belum nulis ceritaku di Dubai:)....
iALlah dalam waktu dekat ya, semua gambarnya udah ready sih..
tanggal di buatin ceritanya

sekarang saya bercerita tentang pengalamanku mengikuti Workshop ASP
nah pertama kali aku melihat pak Dhonny aku lupa apa lihat akun FB nya atau webnya ya:D
yang jelas aku sangat tertarik dengan isi twit di timelinenya
apalagi kalau dia mem Brand dirinya dengan Pakar Slide...

ah mungkin ada beberapa menganggap remeh Slide presentation
ah bagiku tidak , bagiku itu hal yang penting untuk saya ketahui
yang nyisa di kepalaku hanya bahan kuliah beberapa tahun lalu
berapa tahun ya...lulus 2008..ah 6 tahun yang lalu, cukup lama ternyata

dan kali ini saya berkesempatan belajar ama pakarnya
mengapa ini penting? karena ini sangat dekat dengan keseharianku
membagikan ide melalui powerpoint/slide dan menjelaskan kepada semua yang ada di kelas onlineku

banyak hal yang baru aku ketahui disini, selain isi materi dan beberapa hal teknis pelaksanaan acara, ya saya senang belajar apa aja...

saya dari Malang berangkat jam 5 subuh, bersama abi dan teman crossline di Malang yang bareng di Mobil kami, ah terima kasih ya abi Azzam..udah mau nganterin dan jadi baby sitter dari jam 8 sampai jam 6 sore...alhamdulillah abi sabar aja tungguin saya nyari ilmu..semoga berkah ya:D..aamiinn

saya tiba tepat jam 8, walau meski macet di Sidoarjo, padahal dari Malang ke Sidoarjo nggak nyampe sejam, ah abi ngebut..padahal udah dibilang abi sante aja ya....gpp deh telat asal kita selamat its okey:D

saya bertemu dengan bu Kuma, beliau ini istri dari Pak Dhonny....cakep Bahasa Jepangnya, karena emang ilmunya, satu yang saya salut dari sepasang suami istri ini..dalam me arrange acara-acara pak Dhonny, membantu acara-acara mereka jadi asisten pribadi dan manager pak Dhonny...ah sambutannya hangat menerima kami..

acara di mulai



alhamdulillah aku jadi banyak tahu>karakter Font, Gimana menyiasati gambar jadi template, terus memilih warna, dan beberapa link yang sangat penting menunjang presentasi kita:), ikut kegiatan ini dapat buku ama CD...isinya bagus

berkenalan dengan banyak orang dari berbagai latar belakang dan skill, ah mudah-mudahan ikut event begini menambah banyak link rejeki aaminn:D...
nah tak terasa udah magrib aja:), serasa kurang sekali ilmu seharian ini...kurang dan masih mau nambah pak:D...kita ditutup dengan ssi foto,meski sudah banyak peserta yang pulang


ah pasca ini saya masih terus mau belajar sama beliau
iAllah pak menggebu-gebu rasa hati ini mau belajar banyak hal supaya kita jadi manusia yang bermanfaat aaminnn

salamm
Author Nurul k|Photos by web Dhonny


Nurul Kusumawardani
Bisnis Online dari rumah income belasan juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar