Senin, 08 September 2014

2 tahun usiamu nak Rayyan

Pic 1 : Rayyan saat lahir (kiri) , Rayyan 2 tahun (kanan)

Happy milad ya nak Rayyan Samaesarndago
Malam ini saya menyiapkan waktu 3 jam untuk mengenang 2 tahun mu ya nak
kalau abi belikan Kue sederhana (gak mahal-tapi penuh cinta belinya) buat Rayyan
*pas ditaya Rayyan mau kue apa? jawabnya pongbob kuapen (Sponge bob Square pant)
kalau ummi beri yang satu ini ya nak, mungkin kelak nanti kamu bisa membaca 
ummi akan hadiahkan sebuah tulisan di blog pribadi ini
dan rasanya tidak susah mencari record hidupmu 
karena setiap waktu saya mendokumentasikanmu:*

Alhamdulillah Rayyan ini dari kecil udah terlihat semangatnya 
Rayyan yang kecil dulu kini udah besar
ah jadi terharu , sampai malam ini 3 kali mengusap air mata :)
pas tadi nyanyi nyanyi ga bisa sedih, tapi pas menuliskan ini  udah sedih lagi
sedihnya itu -tepatnya  haru bahagia mungkin ya, ya Allah bisa juga membesarkanmu :* 
dan bayangan membesarkanmu beberapa tahun, belasan tahun dan puluhan tahun kedepan, semoga umur kami panjang ya nak, bisa mengawal Rayyan selalu


Pict 2: Rayyan in any Pose

Cerita tentang Rayyan sangat banyak: 
Rayyan adalah sosok ceria
Rayyan adalah sosok yang suka senyum 
Rayyan suka berkreasi, penuh empati
Rayyan suka mainin bedak :D 
Rayyan kadang menjadi anak yang sangat lucu dan penuh kejutan 
Rayyan senang bernyanyi, mudah hafal lirik lagu dan cepat banget untuk bisa modifikasi lagu nya, 
Pict 3: Rayyan bersama Azzam


akur selalu sama kakak Azzam ya yan:*
kalian inspirasi kami untuk terus bergerak
kalian penyemangat disaat tiada lagi harapan
kalian inspirasi harus sukses di hidup ini



Pict 4 : Rayyan menemani bisnis ummi

2 tahun Rayyan selama itu pula menemani saya dalam beraktivitas
khususnya menjalankan bisnis ini :)
dari lahir , umur 2 bulan, umur 6 bulan , 1 tahun , dan sekarang 
Rayyan selalu menemani hari hari saya :)
Menemani saya saat bekerja , online setiap saat
Menemani saya saat prospecting day 
Menemani saya saat Recognisi di panggung 
kembali lagi saya bersyukur dipertemukan bisnis ini 
karena saya bisa menikmati setiap waktu kalian bertumbuh :*

segitu dulu ya Rayyan 
happy Milad nak :* , kelak jadi anak yang bermanfaat ya
sayang orang tua dan keluarga 

salam sayang 
abi,ummi , kakak 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar