Jumat, 05 September 2014

Buletin September|Testimoni Nutrishake


            "berkat Nutrishake bisa menahan membantu saya mengatasi keluhan itu, saya merasa kenyang dan lambung terasa lebih nyaman, hingga jama makan berikutnya datang"


Alhamdulillah sejak saya mengenal Nutrishake saya mencoba mengkonsumsi sendiri. Saya bermasalah dengan lambung saya, Terasa perih, panas dan mual setiap saat setiap waktu apalagi bila terlambat makan.Hal itu sangat mengganggu aktitas apalagi kalo harus nyemil setiap saat setiap waktu, berkat Nutrishake bisa menahan membantu saya mengatasi keluhan itu, saya merasa kenyang dan lambung terasa lebih nyaman, hingga jama makan berikutnya datang. Harusnya mengkonsumsinya sebelum makan bila bertujuan untuk menurunkan berat badan, tapi tujuan saya adalah untuk kesehatan lambung saya. Bersyukur sekarang sudah tidak tergantung lagi dengan obat obatan magh. Harga sebagai member lebih murah dengan point yang besar, senilai 59 Point. Keuntungannya saat kita order 4 sekaligus bisa mendapatkan satu varian Nutrishake Gratis.


Rasa yang saya suka adalah rasa Sroberi, ada 3 jenis viarian rasa, coklat, stroberi dan vanila. Berkah Nutrishake yang saya pernahk hadiahkan untuk Budhe, alhamdulillah sekarang beliau jadi pelanggan tetab, karena bulan Romadhon kemaren beliau bisa membuktikan kasiat Nutrishake untuk kesehatan lambungnya, Budhe baru tahun ini bisa full puasa sebulan, setelah sekian lama menderita magh akut dan sempat infeksi lambung juga


mau tau info bisnisnya >> silahkan klik www.klikbisnisnurul.com
add my pin dan wa : 085255352254


Tidak ada komentar:

Posting Komentar