Rabu, 13 Februari 2013

Do'aku malam ini

ya Allah, aku terbangun mencoba untuk menghadapMu,
mengingat semua apa yang Engkau berikan terhadapku
Alhamdulillah Lebih dari cukup, bukan hanya materi saja
tapi apa yang aku rasakan semua sendi kehidupanku
Keluargaku, teman-temanku, komunitasku, dan kemudahan-kemudahan lainnya

ya Allah...jadikanlah semuanya sebagai sarana
semakin dekatnya aku padaMu
seperti doaku lalu padaMu dan sering ku memohon dalam do'aku
Jika aku punya Suami>jadikanlah Dia orang yang mendekatkan aku padaMu
Jika aku dah punya anak-anak> jadikan mereka sebagai penyejuk untuk selalu mengingatMu
Jika aku dah punya teman-teman> jadikan mereka sebagai saling pengingat untuk dekat denganMu

ya Allah, berikan aku kesabaran, keamanahan dan semangat beribadah
bersamai diriku terus untuk mencapai impian besarku
beri kesehatan dan kekuatan untuk selalu bermanfaat
buat keluarga, teman-teman, keluarga di Jaringan...

ya Allah mudahkanlah urusanku, teman-temanku dan keluargaku di Jaringanku
berikan kami kekuatan untuk menghadapi tantangan untuk membuat kami naik kelas
berikan kami kepekaan, untuk amanah agar apa yang kami terimah pun jadi berkah
berikan kami kekuatan fisik , bathin demi mengerjakan semua yang kami bisa
jauhkan kami dari orang lalai, jadikan kami yang bermanfaat buat semua aaminnnn

ya Allah Alhamdulillah...bismillah insyaAllah SAYA BISAAAAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar