Selasa, 19 Februari 2013

Mengawali 2013 dengan bonus ini


Alhamdulillah ya Rabb
ini adalah screen shoot bonus saya , yang saya terima di katalog 1 bisnis saya ini

terimah kasih atas petunjukMu, mempertemukan aku dengan bisnis ini
Jika dipikir-pikir...pikiranku tidak sampai bisa punya income dari rumah hasilnya bisa segini
tetapkan hati, pikiran ini, untuk selalu bersyukur, dan nggak sombong dan selalu berbagi
tetapkan segala RezekiMu untuk saya pertaggung jawabkan dalam keseharian saya
bisa saya membangun impian besar saya kelak...

ya Allah, saya mau menjadi orang yang tidak hidup biasa-biasa saja tanpa guna ya Rabb
hanya berlindung AKU>DIRI SENDIRI>CUKUPLAH UNTUK DIRI SENDIRI
ya Rabb..jadikan aku kuat dan bertanggung jawab atas amanah ini..
Aku ingin  menjadi aku untuk MEREKA ... insyaAllah
karena RezekiMu begitu luas untukku
Alhamdulillah yaAllah...
JODOHkan aku degan mereka untuk sama-sama membangun impian ini
aamiinnn

-----------------------
Nurul Kusumawardani, FulMom memiliki 2 Putera, dan berbisnis dari rumah
Kunjungi web bisnis saya>>www.bundajugabisa.com<<
085255352254
28351F1F
nurul_degreen@yahoo.com>>email|YM|FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar