Jumat, 22 Februari 2013

Seminar Director 2013

Seminar Director: event tahunan(sekali setahun) untuk semua member oriflame yang achieve new level SM up di masa kualifikasi, dalam event ini ada motivasi, dan upgrade pengetahuan bisa juga sebagai ajang launching new produk, atau promo event-event selajutnya

A
lhamdulilla tahun ini, downline/partner yang ikut di Seminar Director di Bali tahun ini ada 3 orang, sebenarnya lebih sih ..yukk berhitung yuk:)
-dari partner pertamaku> kak ayu 1 tiket, karena baru melahirkan
-dari partner keduaku> arfiani 1 tiket, karena hamil dan kondisi tak memungkinkan
-cucu dari kaki pertamaku> Yurina 1 tiket di alihkan ke drg Early
-cicit dari kaki pertamaku> drg. Rahmayanti di alihkan ke Lilis Danuwijaya
-dari partner ketigaku> mb Romy Angelia 1 tiket
-dari saya 2 tiket>>mengajak suami...#hihi
-----------------------------
jadi total semua di jariganku mestinya 7 tiket:) cuman yang jadi ke Bali hanya 3 orang
MENGAPA SAYA BATAL ke BALI??
jadi saya ceritakan dulu ya mengapa batalnya:), jadi tanggal  15 Februari dini hari Azzam anakku demam
dilanjutkan sampai pagi masih juga demam, nah hari itu saya pergi belanja baju buat Rayyan dan Azzam:)...ya buat ganti baju rumah aja, biasa emak-emak awalnya hanya ngin beli kulot buat olahraga, pas disana lihat pakean anak diserbu deh pakean anak-anak#sangking sayangnya:)

di rumah ada  abi dan azzam, jam 10 saya udah tiba di rumah, dan di bonceng ama mb Dina(crossline saya di Malang) eh 30 menit kemudian Azzam muntah...byorrr...saya mendekap azzam dan coba memeluknya panas tinggi jadi nggak tega ngelihatnya...10 menit kemudian dia langsung tegang, kejang, mata ke atas bibir membiru...ya Allah...nangis rasanya saat itu...udah aneh-aneh pikiran saat itu, sampe pusingnya...nggak tau mikir apa saat itu, sampe sekarangpun masih trauma jika panas tinggi dan ngigau...#ahh saya tidak mau lagi melihat kejadian itu untuk kedua kalinya

Karena hari itu Hari Jumat, abinya nggak Sholat Jumat, karena saya dan abinya harus nganter Azzam ke UGD, karena belom sadar, dipikiran saya adalah kita harus menyelamatkan Azzam apapun caranya...tempuh jalan apapun,kami tiba di UGD, Azzam di pasang infus dan pilihannya adalah Rawat Inap,

ya Allah..kuatkan kami, kami hanya berdua di Malang ini, dua anak tantangan sendiri...Azzam di urus ama abi sayamngeurus Rayyan, 3 malam kita habiskan di kamar Ruby Kelas 1 b  RS Permata Bunda, kelamaan di Rumah Sakit sungguh jadi tantangan juga..karena saya dan abinya harus janjian ngejaga dan bergantian urusin makanan buat yang lainnya...akhirnya kita memutuskan untuk keluar Ahad Malam...sedangkan seminar sebentar lagi

Bagaimana persiapan saya?
Kecewa mungkin iyya ya, apalagi rencananya ajak mertua dan suami dari tiket LC 9/12 (perjuangan setahun) tapi apalah arti itu semua, dibandingkkan anak-anak, dalam hati Seminar begini iALlah setiap tahun akan ada, dan saya aka berjuang mengikutinya lagi aamiinn..tapi anak-anak saya yang saya sangat ragu dengan penyakitnya bukan hal sepele...ah saya akan was-was di Bali...selama 4 hari tarik ulur dengan abinya..akhirnya saya pun harus mendengar saran dari abi Azzam
"Ummi tak usah ke Bali, terlalu banyak halangannya>> karena Rabu >H mines 2 kedua bocah masi demam dengan batuk yang hebat, tapi ummi nggak nyessal kan...?ku jawab iAllah tidak abi

jadi abi sangat tau karena beberapa dresscode sudah kupersiapkan sejak awal Februari, pakean anak-anak juga sudah kusiapkan jauh bahkan 2 pekan sudah saya paking ke koper:)...pakaian Gala Dinner pun juga saya sediakan seragam dengan abinya..

tiba pada kesimpulan...anak-anak kami masih recovery, jangan sampai saya terlalu mendahulukan keinginan saya dari kepentingan mereka, jadi batal deh tiket yang saya beli buat keluarga dan mertua dari Makassar..

iAllah ada hikmah aamiinnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar