Minggu, 09 Maret 2014

Hingar Bingar TOP 15:)

Lama tak kunjungin rumah ku lagi:) 
oiii selamat pagi RUMAHKUUUUUUU:*
kamu masih jadi rumah ku kan ya, masih bisa menampung keluh kesahku?
jangan kesah mulu katanya, iyya saya akan berusaha menuangkan yang semangat-semangat aja ya, supaya ga ada Icon  Emote Nangis itu
CORETTTTTTTTTTTT,,hihiih


Pagi ini saya mengunjungi wall salah satu TOP leader di Makassar:), namanya Pak Yalman, saya selalu senang cerita dan bertemu sama leader-leader terbaik Makassar, saya senang untuk banyak berguru dengan mereka - mereka yang sudah banyak pengalaman dibading saya...

sekaligus haru melihat jajaran TOP leader Makassar yang udah di launch per tanggal 8 Kemarin ya kalau ga salah.

Kalau tahun lalu saya masih berada di Makassar, tahun ini dengan segala banyak pertimbangan dengan suami, saya memilih untuk pindah utility ke Surabaya? ya itulah pilihan saya, kalau dulu saya dan jaringan berhasil berada di urutan #11 Oriflame Makassar, dan tahun ini saya tidak disana, kata Pak Yalman seandainya saya di Makassar saya urutan #4 di Oriflame Makassar:)

Kubesarkan hatiku atas apa yang aku pilih
memang itu kebanggaan di atas angka-angka, namun pindahnya kali ini iALlah juga
memacu semangat saya memulai TANTANGAN baru, kubiasakan diri ini bersahabat dengan tantangan-tantangan, meraih prestasi yang sama walau di tempat yang berbeda

YANG BENAR ADANYA di PEMIKIRAN saya
saya akan tetap bergerak , dimanapun saya berada , bukan demi apa-apa
hal yang mudah saya pahami adalah JANJI saya terhadap keluarga, janji saya terhadap leader-leader saya, jadi kesuksesan tidak sebatas ANGKA-ANGKA tadi...
asalkan terus bergerak 

yuk ya janji sama-sama BERGERAK kan ya??
di bawah adalah nama saya di urutan 87 Se Indonesia, ga nyangka banget secara tahun lalu jauh nya lumayan jauh, Terimah kasih semua jaringan(Downlines-Uplines- Mak Doris ) yang bekerja sama dengan saya dan mengawal saya untuk naik ke 87, kalian juga bisa....(y)


 SALAM GO DIAMOND 2014...


 JATUH CINTA SETIAP HARI SAMA BISNIS KU
KAMU PUN BISA BERGABUNG DI BISNIS KU ya
KLIK: www.Klikbisnisnurul.com 
setelah klik bisa cuss GABUNG SEKARANG KANAN ATAS YA
bagi yang belum member Oriflame 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar