Minggu, 16 Maret 2014

Temukan Kepepet mu?, kunjungan diamond up ke Makassar

Sebenarnya senang banget waktu melihat Korda mengumumkan akan ada Diamond dari Jogja namanya mb Amelia Hasnawati, langsung ijin sama abi
abi saya mau ikutan trainingnya ini, jarang-jarang ada kunjungan nih ke Makassar 
apalagi dari pusat, sekalian kumpul ama jaringan, alhamdulillah di ijinin
 
Ah sudah kuduga pasti mb yang kutemui di Dubai

Jadi tahun lau Agustus 2013 waktu saya ke Dubai di Lobi utama Hotel Atlantis Palm Dubai

Saya bertemu ama sepasang suami istri, keduanya tenang banget

Dan aku ijin memotret saya dengan tab saya di lobi itu



Siapa dia ya?

Suami dan istri tenang banget kalau jalan berdua atau ikut rombongan

Nah pas menghadiri Converence Day 1

Nama mb Amelia di umumkan as a fastest growing #3 Asia

Langsung deh saya bilang dalam hati

Bukannya mba ini yang aku minta tolong di Loby

Ga nyangka banget ya, diam-diam menghanyutkan, luar biasa prestasinya

 


Foto saya dan mb Amel(foto by mb Amelia)
 



Senangnya di kunjungi mb Amelia


saya langsung buat status


kalau kemarin nonton karya-karya Chrisye di Net MUSIC every where
orang bilang kalau mas Chrisye itu Legend, salah satu penyanyi yang kalau nyanyi ga banyak gerak, namun itulah letak MEMUKAUnya,
sama dengan pemateri hari ini, orangnya tenang kalem, namun itulah letak kelebihannya, memukau dalam kesederhanaannya
dapat pelajaran baru tentang Blusukan,tentang bagaimana jadi inspirator, bagaimana menjadi leader ala mb Amelia
#terimahkasihmbAmelia:)


Kesan saya ketemu ama mb Amelia ini, orangnya tenang, kalem tapi keliatan banget kegigihannya dalam berjuang

Semakin membuka mata saya bahwa setiap orang punya tantangan dan alasan untuk berjuang. 

Karena sebelum memulai mb Amelia ini menceritakan: 

Bahwa sebelumnya dia menghadapi tantangan yaitu orang tuanya sakit , walau sudah cukup dari suami rasanya bangga punya hasil keringat sendiri, apalagi bisa dipakai untuk membantu orang tua,  keinginannya untuk membantu orang tuanya, dengan biaya pengobatan 2 juta sebulan
 

Makanya saat itu dia mengejar level Manager 18% dia sangat bangga karena bayangannya udah bisa membantu orang tuanya, Nah setelah dia mencapai Senior Manager dengan income 4 jutaan, Ibunya tiba- tiba meninggal, disaat itu dia merasakan sakit hati yang mendalam
 

Namun dengan incomenya itu , masih bisa membiayai pemakaman ibunya


Nah mb Amelia ini pada saat awalnya dia belum tahu apa impiannya

Dia bilangaku ga MUDENG dengan impian namun aku memang punya kepepet

Kepepet untuk mmbalas semuanya ke orang tua

Mb Amelia mengatakan apa kepepet kalian?
Yang terdekat dengan kalian
Seakan-akan dikejar HARIMAU, dibelakang kalian ada HARIMAU yang senantiasa buat anda berlari
Jadi temukan the power of kepepet kalian apa?
 Makasih ya mb Amelia, ilmunya pol-polan dan dibuka dengan jelas:)



Ditulis di pesawat Makassar  menuju Surabaya, 19,55 
GO DIamond 2014


Yuk yang mau kayak kita-kita, dari rumah bisa jalanin bisnisnya
bisa bersama anak-anak, bisa sambil kantoran jalani bisnisnya
buat non member sila klik ya WEB saya :www.klikbisnisnurul.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar