Kamis, 20 Maret 2014

Tentang Rumah ku, Thanks Oriflame(love)

assalamu alaikum, wr wb, 
ah senengnya jumpa rumah virtual ku , yaitu blog ku
sebenarnya banyak yang saya mau tuliskan disini, sampai kutulis janji penulisanku di rumahku ini hihi

BUAT APA SIH??
buat jadi cerita manis buat hidupku, supaya kita mudah bersyukur, ga mudah down kalau ketemu tantangan supaya kita berfikir betapa luasnya NikmatNya pada keluarga kami Alhamdulillah...
dan buat Azzam dan Rayyan , inilah perjalanan ummi nak 
semoga kelak bisa kau baca ya:)supaya kamu termotivasi untuk lebih baik dari apa yang orang tuamu lakukan aamiinn

TENTANG RUMAH?
saya dan suami bukan orang yang berada, kalau saya sendiri waktu emak punya rumah di umur saya SMP, merasakan banget hidup pindah-indah jika waktu kontrak dah abis, setelah nikah tidak ada bayangan mau punya rumah hihi, masuk di bisnis ku kemudian membuka mata saya, ya saya KEPEPET beli rumah walau nyicil hihi, 

saya kadang berfikir, saya ini jika nggak kerja hidup hanya dari 1 corong yaitu SUAMI
kebutuhan yang akan selalu  di penuhi adalah PERUT..hihi SIMPEL kan???
yah itu cukup dari suami, tapi lihat lagi kebutuhan lainnya, alhamdulillah Suami PNS di salah satu Univ Negeri di Malang, alhamdulillah Incomenya bisa memenuhi kebutuhan pribadi.

dulu sebelum masuk bisnis ku , belum kepikiran beli rumah??
ya mungkin Rumah itu aku beli ketika Azzam udah SMA, tapi ding dia kan mau kuliah pasti banyak biaya, kapan ngumpul buat rumahnya ya? mau usaha modal 20 juta aja aku ga punya hahah , atau giniiii saya akan punya rumah ketika barang warisan nenek udah di bagi total satu rumah 700 jutaan bagi empat , karena saya 4 bersaudara...berfikir lagi itu kapan terbaginya ya wkwkwkw, mau nunggu sampe tua baru terbagi
begitulah pemikiran saya tentang rumah, yang jelas selalu kubilang sama suami, ga usah mikir gimana-gimananya kita usaha dari nol ga usah meminta , apalagi aku ...kepada siapa aku meminta, lagian kasian orang tua jika aku meminta lagi untuk rumah, walau neneku dari emak membudayakan demikian. Yang jelas aku bialng ke suami, abi ga usah banyak pikiran ya kita akan usahakan kita sama-sama bekerja keras ya....kalau melakukan sesuatu jangan tergiur banyak duitnya ya abi, yang jelas abi di bayar sesuai apa yang abi lakukan/ Profesional , itu aja pesanku sama abi jika dapat amanah  

nah inilah kisahku 2 tahun yang lalu pindah ke Malang
Pict 1:
Foto Kumpul keluarga ini saat kami ke Bandara, level ku baru Director:)
ingat banget barusan menerima bonus 9 jutaan , dan menerima cash award 7 juta
Keluarga menemani ke Bandara, kami ke Malang hanya Bawa BUKU hihi, ama LAPPY
dus-dus buku itulah jadi saksi, tanpa kita tahu kita tinggal dimana huehuehue
Suami baru pulang dari Thailand , dan kami akan kembali ke Malang 
Azzam umur 1,5 tahun dan saya mengandung Rayyan 5 bulan

Tiba di Malang kami singgah di Guest House Kosabra:)
disanalah kita 3 hari sembari cari rumah dan beli perabot
alhamdulillah Bonus saat itu kepakai buat beli tiket Pesawat 
Buat beli dipan, beli meja belajar, beli karpet dan peralatan lainnya
Alhamdulillahhhhhh rasanya bonus kepake bantuin suami
Rumah yang kami tempati adalah rumah Bang ILO, teman suami yang jadi PILOT dan tinggalnya di Singosari, duhh bang ILO makasih sangat ya:)semua bantuannya

ya inilah foto-foto saat Azzam menemani saya kerja tiap hari
alhamdulillah ada mbak yang bisa bantuin saya, membereskan rumah
dapur di belakang kami udah renovasi atap supaya agak luas
tapi rumah ini hanya beberapa bulan saja,
Kendalanya : jauh dari tempat abi ngajar, dan jauh dari akses Internet
ntah beberapa kali saya harus ke warnet untuk melihat perkembangan bisnis saya

Pict 2:
Rumah kami setelah pindahan:)

walau rumah ini kecil, rumah ini juga banyak kenangan:)
karena saat itu waktu mencari rumah juga lumayan lama
pas dapat ini , deket Kampus dan akses internet lebih bagus untuk pasang speed*
rumah ini luasnya 4 x 8 meter hihi, hampir ga ada ruang tamu
masuk langsung tempat tidur hihihihi:), setelahnya lagi dah dapur
makanya ruang kerja kadang di tempat tidur sendiri, atau ruang kerja sambil masak haha
jadi Laptop kadang ke dapur, sangking ga cukupnya abi dan azzam sholat di ruang TAMU hihi, tapi rumah ini banyak kenangan.. di rumah inilah saya menjemput Level GOLDIR ama SGD, 6 bulan saya di rumah ini saya berazzam untuk beli rumah:)
dan alhamdulillah tepatnya 12 November 2012 saya ttd akad beli rumah walau jadinya setahun lebih kemudian

Sepertinya merasa perlu untu indah rumah mengingat pas depan rumah ini adalah jalan xixixi, kasian si Azzam pas lari-lari dah motor berseliweran ..
saya kemudian pindah di rumah crossline, alhamdulillah agak luasan
ingat banget saat itu terima bonus 10 jutaan langsung bayar Kontrakan setahun alhamdulillah

Pict 3:
Pindah ke rumah agak luas
Senang banget di rumah ini, luas 3 kamar 
azzam kamu bisa lari kesana kemari loh nak di rumah ini hihihi:)
adek juga bisa kereta-keretaan kesana-kemari:)
nah di rumah ini pulalah kami dapat Rezeki untuk menyicil mobil
ahh alhamdulillah ya Allah Rezeki lewat Orifame:)
yang saya sykuri adalah ketiga foto di atas tak lepas dari tumbuh kembang anak-anak
mereka bersama saya senantiasa:) Alhamdulillah

Setelah rumah  kami jadi alhamdulillah tibalah kami di rumah sendiri
BAITI JANNATI:)
rumah yang di sepakati akadnya akhir tahun 2012, setiap bulan di kunjungin mulai dari gundukan tanah, pondasi, ama bangunan hihihi


Lihatlah betepa senangnya mereka di rumah ini
Rumah yang dititipkanNya kepada kami
dan kami selalu bersyukur dan berupaya untuk berkarya banyak dari rumah ini
terimah kasih ya Allah atas NikmatMu
semoga keinginan kami selalu juga jadi keinginanMu ya Allah

apa yang terjadi buat kami terus mengejar mimpi apapun halangannya
sadar banget HIDUP ini keras, kita harus jemputnya dengan kerja keras juga

Yuk teman-teman iAllah kalian juga bisa, banyak contoh di hadapan
banyak contoh di bisnis ini, jika seseorang bisa, artinya peluang untuk kita juga BISA
karena sama-sama manusia...
ya di bisnis ini impian kami sedikit-demi sedikit tercukupi alhamdulillah
teruslah menebar manfaat aamiinnnnnn

Go Diamond 2014
www. klikbisnisnurul.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar