Rabu, 28 Mei 2014

Alhamdulillah di Mei|semoga kita semua mampu melewatinya aamiinn

Alhamdulillah, syukur rasanya masih bisa menikmati udara sebebas-bebasnya
bisa menikmati heningnya malam dan bau rumput diluar , malam ini sejuk:*

Bulan ini Mei ya tepatnya saya bergabung 3 tahun lewat 1 bulan di bisnis ini
malam ini saya tersadarkan lagi untuk buat Plan
sepertinya bener-bener ilang arah nggak ada PLAN
mau di bawah kemana orang-orang yang gabung sama kita?
mau seperti apa action kita di bulan berjalan
semuanya tidak akan teratur tanpa PLAN

alhamdulillah bulan ini terlewati plan saya , ekxel saya buat sejak beberapa bulan yang lalu, bulan ini nabung beberapa poin:D
deg2degan juga, tak mau berharap banyak tapi maksimalkan usaha:)
tapi ya harapannya tetap tinggi hahah
ya Allah mudahkanlah PLAN saya ini, umrah buat ortu aja ya Allah

terus ini plan kaki-kaki saya
jadi dua hal yang di benak ini:) mengembangkan kaki 
dan personal grup:), semoga mereka sesuai plan mereka dan plan saya
iyya wajib sama-sama buat plan:D
bulan ini alhamdulillah lahiran M18 yang baru
doa saya semoga jadi Manager yang kuat, merangkul jaringannya...

yeyy selamat ya mb rery dan timmm
bulan depan lanjut jadi SM yang kuat ya, tunggu siap aja dear jadi SM
dipersiapkan dari awal bulan-tengah bulan-akhir bulan
Income mah mengikuti ya:)

peluk erat TIMnya mb Alin dan tim, Mb mia dan team, Mb neno dan tim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar