Kamis, 22 Mei 2014

Bukan tanpa usaha di Mei, saya akan terus berusaha!!.....dan berdo'a



Udah memasuki tanggal 20 aja ya, ujian Mei lumayan banyak:D

Dari ketumpahan air pada laptop, akhirnya beli baru sampai pada sakit gigi bolak balik dokter tanpa kesudahan, tapi kemarin udah berakhir episodenya dokter bilang yess, ga usah balik lagi hurrai..hurrai..hurrai


Walaupun dengan cobaan gitu, alah lebai kali kau rul, lihat ke bawah yuk, masih ada yang lebih berat cobaannya (menyemangati diri sendiri)

Alhamdulillah bisa lakukan offline di Bulan Mei ini 


Diantaranya ketemu mb Titis yang kenalan lewat mb Alfia, mb Titis ini orang Malang, senang deh nambah temen di jaringan orang Malang lagi
ketemuan di Assalamualaikum Cafe:D, makasih traktirannya ya mb Rery
 



Ketemu mb Olif dan akhirnya join ya dek Olif, seneng deh nambah orang Malang lagi
duh kalau fotonya Olif ini ada di BB, dan BB eror ni sementara HADEH

===========Foto tanggal 18 Mei, Carfreeday Malang, disinilah bertemu Etika:D===



Terus tadi pagi bisa Prospekting di Carfreeday, eh nambah rekrutan lagi Alhamdulillah,

Dipikir-pikir banyak juga ya kesenangan setelah kesulitan Alhamdulillah, ceile mulai lebai lagi
bersama bocah yang selalu menemani
tadinya ajak mb Iswana nih, tapi beliau ada senam kalau AHAD pagi
nah next bisa barengan ama jaringan mb Rery
 
Alhamdulillah, bisa foto bareng si Grey
foto do'i paling jarang di foto:D, setelah setahun membersamai kami:D
terimah kasih udah menemani Prospecting day, udah nemanin kemana-mana hihii
 
ya kerja sama, sama-sama bekerja sama-sama saling bantu
siapa yang lowong ya itu duluan membantu
karena keduanya ga ongkang-ongkang kaki:D
jadi mereka coreteam saya, sekaligus penyemangat saya every single day:DD
----------------------------------------------


Selanjutnya lanjut pacaran sama abi ke Kolam renang wkwkwkw(alias nemanin abi ngajar widya selam plus saya juga ikutan renang dan hasilnya cedera otot lengan euy, karena kebanyakan gaya haha,

Dan yesss berhasil 4 meteran lah gaya dada, pengen sepekan sekali belajar renang

====tanggal 22 Mei 2014=======

terakhir Hari Kamis kemaren pertemuan offline untuk belajar:D
nah kumpul deh , mb Titis, Etika dan si Olif:D, ada mb Iswana juga yang bawa Tata
kerenkan bisnis ku bisa belajar sambil bawa anak:))

Love u all



bisnis yang saya tekuni lebih 3 tahun
selama itu pula bisa menjalankan bareng keluarga
bisa menikmati hasilnya bareng keluarga
ahhh saya mencintai bisnis ini :*

info bisnis saya>>www.klikbisnisnurul.com
atau inboks FB saya untuk lebih lanjut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar