Jumat, 23 Mei 2014

Seru ya bisnisku, bisa ketemu banyak orang walau IRT macam saya:D

Foto bersama downline(kiri)
Foto bersama Crossline(kiri pakai kacamata)
-bersama mb Fikri, mb Doris, Mb Rinny-
Foto bersama mb Doris (kanan, coklat)
Foto bersama Mb Fikri(tengah, sebalum Semdir 2014)
Foto bersama dBCN Malang (kanan, bersama)
--bersama mb Mulik, mb Dina, Rofin, Mb Putty, Amel,Mb Sofia-Rahmadania-Saya--

Assalamu alaikum wr wb
ketemu lagi dengan saya disini:p

kali ini saya mau cerita ah tentang gambar ini
apa sih keyword dari gambar yang saya buat ini
di dalamnya ada foto-foto saya dengan upline, saya dengan crossline dan downline saya
agak bingung ya bahasanya:)
saya jelasin deh kalau gitu
kalau Upline itu seseorang berada di atas kita dalam hirarki jaringan
kebetulan upline saya mak Doris Nasution juga Sponsor saya(sstttt blio incomenya dah 70 jutaan bo perbulan), Sponsor lain lagi, Upline tepat di atas kita-yang merekrut kita

jadi, Upline bisa jadi banyak orang>>Uplines--mb Nadia-mb Sharah-Mb Denti- mb Doris
mereka semua Upline saya
tapi Sponsor hanya 1 orang , yaitu Doris Nasution

lanjut ya, Crossline lain lagi: perumpamaannya tetep satu turunan tapi beda induk, kalau dalam kehidupan sehari-hari misalnya Cousin/Sepupu xixi
begitupun Downline, seseorang yang tepat di bawah kita, kalau nyebutnya jamak ya tambah S aja di belakangnya DownlineS(artinya banyak downline) xixi

maaf ya jadi belajar Bahasa Indonesia

-----------------------------------------
yang mau saya bahas di foto ini adalah
bersyukur dengan bisnis ini , saya yang IRT diberi kesempatan untuk bergaul ama dunia luar, duh sebelumnya bayangan saya saya bakalan terkungkung di rumah setelah punya anak:))), padahal suami saya juga ga senang mengungkung:D (emang katak dalam tempurung:pxixix)

saya ini orangnya bosenan, ga suka yang monoton, itu-itu aja 
paling suka emang cari duit:p
harapan besarnya bisa cari duit dari rumah
dan tadaaaa, alhamdulillah saya dah tekuni bisnis ini 3 tahun lamanya 
dan ga berpaling iALlah.

pernah sesekali dalam percakapan dengan abi,saat Azzam di kandungan
saya: abi senang ga kalau saya dirumah?
abi: senang sih, jadi ga kepikiran karena dirumah
saya: tapi kalau bengong aja di rumah senang ga?
abi: ga percaya sih kalau ummi bisa BENGONG dirumah:karena pas ke Malang aja ummi langsung cari kesibukan bisnis souvenir:D

alhamdulillah tau banget apa kemauan saya:DDD 

jadi apa yang saya sukai dari bisnis ini dan terkait foto di atas
1. saya bisa menjalin silaturahim pada siapa saja yang saya temui dibisnis ini, bisa jadi downline saya, bisa jadi upline saya, bisa jadi crossline saya
2. saya bisa bergaul sama mereka yang juga mengejar impiannya, jadi pas buka Facebook terjaga lagi ama komunitasnya, pas di BBG grup terjaga lagi ama semangatnya
jadi secara ga langsung mendorong saya untuk mencapai impian juga:D

JOIN bisnis nya klik aja>> www.klikbisnisnurul.com<<klik gabung sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar