Kamis, 26 Juni 2014

Cerita di balik sepatu dan jamtangan abi

Tergerak untuk nulis ini , karena beberapa menit yang lalu terima pelajaran berharga
Intinya kalau seorang Istri itu bekerja 
iAllah ujungnya pasti akan membahagiakan keluarganya (suami-anaknya -orang tua)
ada rasa senang bisa melihat orang yang kita sayangi bangga 

Saya cerita lagi tentang Jam Tangan dan Sepatu abi yang di beli bulan ini
ini fotonya tadi pagi (lebay banget ya, gini-gini aja sampai di foto ) wkwk

bukan itu sebenarnya, sekedar menuangkan cerita kelak buat anak-anak saya
bahwa ummi itu menyayangi kalian semua :)
mungkin belum bisa kasih lebih, tapi berusaha yang terbaik buat kalian 

ada rasa senang jika setelah bonus masuk , kita ga mikirin diri sendiri 
kita senang bisa langsung meluncur beli baju, mainan buat anak-anak
pergi makan setiap Sabtu - Ahad 
ya itu semua dalam rangka menyenangkan hati orang-orang tersayang
loh ga kebalik ? harusnya kan suami yang bla..bla
bukan masalah kebalik atau nggak , masalah kita semua berlomba-lomba menyenangkan hati semua orang yang kita cintai , meskipun caranya banyak, ya salah satunya demikian 

abi juga banyak membantu saya waktu awal merintis bisnis ini :*
apalagi support di rumah , menyemangatin saya 
ya itulah sebenarnya bukan maksud membalas smua (karena klo balas-balasan kesannya gimana ya heheh) belum cukup rasanya  dan saya ga akan berhenti membahagiakan orang-orang yang saya sayangi iAllah

terimah kasih ORIFLAME 


masuk di Counter sepatu, si abi sih ga niat beli sepatu ...kalau di beliin takut ga dipake juga karena si abi kurang lebih sama saya, kenyamanan dan enak terlihat aja 
saat itu saya tawari abi ga mau beli sepatu ??

yang biasa aja deh ummi, sekarang kan orang liburan ummi dah banyak keluar duit untuk liburan , dengan santainya saya menjawab hihi
YA nggak abi kalau mau ambil aja ...iAllah ada kok bi :*
dibelilah sepatu yang dia suka, wlo ga bermerek-merek amat tapi hati saya senang ketika abi pulang dari toko sambil bawa kresekannya, terus nyapu-nyapu pundak saya 
" ummi terimah kasih ya ummi" duh kok tiba-tiba mewek saya ngetiknya :((((

saat pulang dari Bandung abi mau lihat jam tangan, katanya pengen SURVEY 
setelah sampe disana, kembali abi melirik jam tangan yang 300 ribuan katanya itu dah mahal buat dia, dengan antusiasnya saya bertanya kepada pelayan tokonya

mba....yang fiturnya menarik dan bagus buat cowok mana mba?
ini mba G-Shock GA , (harganya income Manager 15 di bisnis ku)
ini water resist kan ya? bisa tahan berapa meter kalau nyelam ?
200 meter bisa mba
abi langsung nyahut: ga mungkin juga mau nyelam sampai 200 meter ummi, sudah ini aja yang 300 ribuan 

sudahlah abi, ambil ini aja supaya abi ga berkali-kali beli dan rusak ya
ini ya karena butuh dan bermanfaat juga , ini aja ambilnya

sudah sering saya menunggu seri jam tangan Oriflame buat Pria 
tapi yang banyak keluar banyakan buat wanita, jadinya koleksiku ga banyak sih tapi ada beberapa, dan jamtangannya juga bagus dan tahan tahunan :*

apa kesimpulan tulisan ini
sungguh kami bekerja itu , bener-bener menempatkan kalian orang tersayang kami itu di hati kami yang terdalam , kalian turut serta menghiasi keinginan kami, kalian adalah bagian dari impian kami...

membahagiakan abi dan semua iAllah untuk kesekian kali mebahagiakan :*
>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar