Rabu, 18 Juni 2014

Sesuatu yang baik itu dari Proses Integrasi(ciee bahasanya)

Pagi ini, barusan saya Surfing atau fb walking di time line saya :D
ada yang menarik dari salah satu Dosen saya dulu waktu kuliah 
waktu angkatan saya dulu beliau adalah Ketua Jurusan, 
sekarang kalau ga salah PD1 ya cmiiww, Record nya juga udah teruji

saya senang dengan statusnya, entah atmosfernya itu membawa saya 
ke masa beberapa tahun yang lalu, saat saya masih kuliah 
dimana setelah kita melakukan Ujian (lupa saya nama ujiannya haha)
Semacam MID dan Ujian Penentuan Semester, semua teman saat itu
harap-harap cemas menunggu nilai dari semua yang di ujiankan

biasanya akan tertulis di papan di tengah halaman koridor, yang mendapatkan nilai A
akan mendapatkan apresiasi Gratis dari teman-teman, secara ga langsung buat beliau-beliau yang mendapatkan nilai A akan BANGGA (karena yang mendapatkan Nilai ini sangat jarang dan bisa di itung jari )

saya sendiri jarang dapat A yakk, kecuali mata kuliah favorite hihi, kalau udah favorit mah saya akan perjuangkan hihi( ga niat banget ya kuliahnya RUL, mata kuliah kok ada Favorite segala xixi, bagian ini jangan di contoh)

nah ada yang bangga ada juga yang kecewa , semisal dapat C,D, ama E erorr
proses penentuan nilai pun beragam-ragam , karena satu mata kuliah banyak Lini-Lini penilaian, bukan semata-mata NILAI UJIAN SAJA , seperti di uangkapkan di status ini :D


Untuk mendapatkan NIlai A , Semua prosedur wajib dilaksanakan:)
kalau kata bu Naniet :
Rajin hadir Kuliah
Rajin Praktikum
Rajin Kumpul Tugas
Rajin buat laporan plus Nilai Ujian yang bagus

--- 
Begitupun tambahan komen lagi dari Ibu Inayah 
jadi menurut beliau, Rajin masuk kuliah namun tidak mempunyai nilai yang bagus, baiknya di pertanyakan sebenarnya kemarin rajin masuk kuliah belajar apa aja?:D

oleh Bu Naniet lagi mengatakan :
Rajin saja tidak menentukan Nilai bagus di Rapor :D, apalagi cara menjawab ujian , katanya beberapa mahasiswa yang menjawab ujian dengan menuliskan soalnya kembali hehehe
tentu dengan menuliskan soal kembali tidak akan mendapatkan nilai hehe

lucu-lucu ya pengalaman bu dosen dan mengenang lagi saat kami kuliah dulu
====
APA SIH KETERKAITAN JUDUL SAYA dengan KONTEN postingan ini
ini hanya sebagian contoh dari kasus di hidup kita, untuk melakukan sesuatu yang baik sehingga hasilnya baik itu dari proses penyatuan segala hal :) (bener kan artinya INTEGRASI..xixixi,ingat dulu kerjain sampul Proyek Pesisir>> namanya Integrasi juga wkwk )
Contoh : Mau jadi pemenang -penakluk hari ini setalah kita menyatukan kemenangan kecil dari pagi hingga malam nanti, menaklukkan kemalasan dari pagi sampai sore

Jika di kaitkan dengan bisnis, untuk sukses di bisnis yang saya tekuni harus menyatukan 3 hal ini , Belanja 100 bp+Rekrut+Bina jaringan
jadi kalau ada yang bertanya , kok saya ga naik level nih saya sering melakukan promosi semisal update status , jadi saya ambil contoh kasus mahasiswa di atas semuanya harus menyatu dan dilakukan dengan baik tidak satu bagian saja kemudian meninggalkan sebagian yang lain , karena 3 bagian tadi membuat kita sukses di bisnis ini

jadi sembari menasihati diri saya sendiri sebelum menasihati orang lain :)
untuk melakukan sesuatu yang baik, dimulai dari melakukan semuanya secara baik dan benar
sehingga menghasilkan output yang baik , jika semuanya adalah penunjang untuk sukses 
okey GO PRESIDENTT


Salam dari saya
Nurul Kusumawardani
IRT berbisnis dari rumah:)

doakan ya tahun ini bisa Diamond, bisa membawa anak-anak yang lain naik level juga, dan indahnya lagi jika semuanya jadi Diamond ya aamiinnn 
DOAIN ya:), ga usah coblos ..doain aja ya:D...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar