Kamis, 26 Juni 2014

mengalihkan belanja bulanan dan berpeluang jadi bisnis

Hallo teman-teman :D 
Assalamu alaikum wr wb, masih semangat kan puasanya :D
Alhamdulilah luar biasa
mumpung saya libur puasa ini, pengen kebut kerja nih
sebelum saya berpuasa lagi dan ngatur waktu kerja lagi karena butuh ngebut juga ke akhirat
" ngebut aja kadang ga nyampe ya, apalagi ga melakukan sama sekali"
oh Ramadhan jangan dulu berlalu .hehehe

saya mau jelasin ini bagaimana mengalihkan belanja bulanan dan berpeluang jadi bisnis
kita bahas ALIHKAN BELANJA BULANAN DULU YA:
teman-teman dirumah memakai pasta gigi? sabun?shampoo?buat suami buat anak-anak pakai pembersih muka? pakai baby talc/bedak buat bayi? 
PAKAI kan?? alhamdulillah berarti kalau pakai sudah dipastikan kita mandi wkwkwkkw

terus buat wanita nih, pakai deodoran?pakai bedak? pakai foundation?
pakai parfum ? pakai cream malam cream siang buat wajah?
pakai masker , pakai perawatan kaki tangan dan mulut xixixi
pakai lipstik juga? mau yang menor atau minimalis yang senada ama warna natural bibir?
Alhamdulillah pakai ya berarti kita selalu berusaha tampil cantik baik di dalam rumah dan luar rumah kalau ga mau di bilang cantik , setidaknya tampil menyenangkan dan memberi semangat pada sekeliling :D...jangan jadi beban sekeliling ya :D xixiix


nah yang dimaksud BELANJA BULANAN tuh kayak gini?
yang mau ga mau harus beli, yang mau ga mau harus siapin waktu ama baudget untuk huntingnya, nah bisnisku menawarkan BELANJA BULANAN di bisnis ini aja plus peluang bisnis
mengapa?? karena belanja plus dapat poin . keuntungannya apa?

1. saya bisa berbelanja dari rumah, tinggal order dari rumah paket dah datang, dah bisa belanja buat suami buat anak-anak dll
2. biasa bisnis ku tu dapat bonus, misalnya nih ya bulan ini belanja 399ribu dapat parfum gratis seharga 398 ribu, mayan tuh ya buat diri sendiri, atau buat di jadikan hadiah atau buat di jual mayan balik modal kan ya :)))
3. produknya udah ter uji secara klinis dan ahli yang profesional
4.bahannya natural dari alam ya iAllah aman buat keluarga
5. kalau mau jalanin bisnisnya bisa banget nih ...jadi untuk poin udah tercukupi dari belanja bulanan sisa mengembangkan jaringan supaya incomenya bisa menanjak dan mengajak yang lain juga untuk sukses , kalau mau di ajarin ya sisa inboks saya aja ya :D hehehe
6. bisnis ini bisa banget buat siapa saja, buat IRT macam saya apalagi, saya benar-benar jalanin 80% dari rumah bisnis ini dan bisa bantu suami nyicil mobil dan rumah itu dah wah banget buat saya alhamdulillah

Berikut foto-foto saya dengan keluarga memakai produknya ya:D

Pict 1: bersama Azzam dan Rayyan, sejak bayi mereka memakai produknya

Pict 2 : Ini Keluarga saya bersama abi ummi dan Azzam
Pict 3 : Ini testimoni mereka, produk Oriflame menemani aktivitas mereka
Pict 4 : Ini sejak bayi Rayyan memakai produknya, nah seger kan ya :D
Pict 5 : Ini Rayyan ini selalu semangat :D ah anak ummi bikin ummi semangat deh kalau lihat mereka semangat


kalau mau berbisnis bareng ummi. iAllah diajarin yakkk
silahkan add pin bb ummi ku ya dan juga WA nya : 085255352254




Tidak ada komentar:

Posting Komentar