Jumat, 27 Mei 2011

Penolakan:)

 Maafkan saya jika postingan ini membuat sebagian akan tersinggung, postingan ini untuk pembelajaran buat diri ana pribadi.

Temans mengawali tulisan saya ini, saya kadang temui,eh tak usah temui deh..(untuk tulisan ini pakai tokoh saya aja ya,supaya Amannn, lha emang benar manusia itu tempatnya khilaf,dan sayapun demikian terkadang, ya Allah maafkan hamba)
Dunia Begitu Keras ya....
Jujur ya....sadar ga?biasa kan kalo kita keluar rumah, pas ketemu orang,terkadang orang itu mandangi kita dari kaki hingga ujung jilbab kita, dan terkadang sampai pada pandangan mata terjauh sekalipun(misalnya kita pada satu pertemuan, ada tuh yang melotot dari pandangan pertama sampai kita menjauh..menjauh dari tempat itu.hehehe)#ampuunn deh saya akan cuek, mo diliat or g..not my job:)
Jujur ya (ngerasa ga?)biasaya kita menemui seseorang untuk bertanya alamat misalnya, kemudian dia melihat kita, kadang rada cuek untuk menjawab karena sebelumnya blio melihat kita dari ujung kaki sampe ujung kepala kita:(..........# ya khusnuzon saja,kali aja sibuk dengan hape,sensitif amit rul
pernah mengalami ngurus sesuatu di sebuah institusi, urusan tidak lancar karena ga punya UANG PELICINNN....kemudian orang yang bisa ngasih uang pelicin lebih utama ter URUS diantara antrian yang panjang untuk mengurus sesuatu"'"#yaa..untuk ini sih biar nangis darah saya g akan kasih duit pelicin nya, yabuat makan bakso sajalah:)

saya cuma mau ceritas sejak, menekuni bisnis dahsyat ku ini, selalu aja ada penolakan disana-sini, selalu ada aja perkataan yang bisa melemahkan semangat saya,tapi setiap kali mengingat anakku Azzam dan beberapa orang2 tersayang yang saya miliki seakan kejadian diatas saya kali nol...tahu kan jawabannya..tetap jawabannya nulll:)

KOK KAMU NGOTOT RULL...
ada yang bilang, titik balik wanita itu sejak mempunyai anak, dan anaklah yang patut diperjuangkan:), benar ya, sejak ada anak wah pemikiran itu bedaaa dengan saat gadis belia pipi merona dulu:), mempunyai anak itu pemikiran masa depan asli terbuka di pikiran kita..apa-apa anak:)..dikit-dikit anak:)...# beneran rul??hihihi

sejak ada Azzam ,saya selalu berfikir gimana ya bisa nabung untuk sekolah Azzam kelak, saya mau lihat anak saya sukses#cukup emaklah nak kayak gini:)hihihi, gimana membahagiakan keluarga tanpa mengubrak-abrik penghasilan SUAMI..heheh...g enak ahh ....pertanyaan??APA GAJI SUAMI G CUKUP RULL??ALHAMDULILLAH CUKUP....cuman saya sangat takut jika saya tidak bisa menghadapi emergency dalam idup saya, apalagi harus berhubungan dengan nyawa-nyawa orang yang saya sayangi, emang benar ya...ajal tu di tangan TUHAN, tapi setelah kita MENTOK temans yaa..setelah kita giat berusaha,setelah kita giat menyembuhkan...itu ketakutan saya.Selanjutnya di idup yang keras ini emang semuanya ga dinilai uang, namunnn ada juga sebagian yang menilai bahwa untuk mendapat yang kita inginkan tapi jika dikota besar dimana pendidikan juga di sediakan di lembaga non formal berbayar, dan untuk mencerdaskan diri pun juga di bayarteman..

so saya memilih untuk gabung di www.bundajugabisa.com 

Salam sayang dan semangat yaa, Saya Ibu dari satu anak,selain bisnis retail sovenir di http://azzamssouvenir.blogspot.com, saya juga member bisnis hebat dbc network di http://bundajugabisa.com/...m  stay @home as a mom
NURUL KUSUMAWARDANI
NO HP:0812 41 066499 ,nurul_degreen@yahoo.com(EMAIL,YM,FB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar