Selasa, 24 Mei 2011

Impian

Banyak impian!just make it real ummi?diwaktu kuliah saya biasa menuliskan impian di dinding kamar saya,berupa kotak love kecil ada enam kotak love kecil disana,kuisi beberapa notes dan di bagian luar notes itu tertera tahun untuk mencapai mimpi itu,tak kubiarkan satupun orang untuk membacanya:),ya sy mengingat beberapa catatan y msih segar di ingatanku, adalah nikah satunya lagi punya sekolah,temans itulah cara saya menuliskan mimpi,karena mimpi itu harus ditulis jika di khayalkan akan menguap saja, terlebih lagi jika cuma dituliskan, ya saat itu saya tidak punya langkah-langkah untuk mencapai mimpi saya, layaknya menuliskan visi...tidak ada misi tertulis disana(yakni langkah-langkah untuk mencapai visi tadi)

Mimpi,(doa,usaha,semangat,modal)
1.anda katanya punya mimpi,tapi kerjanya tidur mulu,hanya berdoa saja, atau berdiam diri,misalnya nih kita punya mimpi mau naik Haji,naik haji tentu butuh duit lah mo bayar apa kalo g punya duit, disaat yang lain punya duit untuk haji,ya itu dia bersama mereka kita berkompetisi...i think this imposible
2.anda katanya punya mimpi dapatkan beasiswa luar negeri, tp g usaha untuk cari-cari info di internet misalnya, untung-untung kalo pintar bahasa Ingrris, kalo g misalnya harus kursus dulu, perbaiki TOEFL dulu,nah kursus itu lagi-lagi butuh duit,klo udah lengkap semuanya dan kita merasa maksimal, kita munkin kurangnya di doa kita, atau belum beruntung karena kesampatan dariNya belum dikasihkan sekarang..ya Tawakkal lagi..LAHAULAQUWATA ILLABILLAH...INNALILLAHI WAINNAILAIHI ROJIUN...

itulah mimpi menurut saya harus sepaket dengan semuanya faktor yang saya sebut diatas,
mari menuliskan mimpi kita lagi,serta langkah-langkah untuk mencapainya;)..yuukkksss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar