Rabu, 25 Mei 2011

MENGINGAT ORANG TERSAYANG/my life is perfect bcs i hv u

Gambar 1.My mother, my Grand Mother|i really miss them
Emak adalah sahabat juga buatku, karakter keras dan tegas sangat berguna buat hidupku, beliau meninggalkanku saat dia berumur 48 tahun,dan saya berumur 25 tahun(hikkkss  perginya emak,bagian terhancur di idupku...kehilangan dia.mesti di ikhlaskan:)..senyummm)#senyum berkaca-kaca gimana bisa:)

emak menjadi ornag yang paling kusayang dan sebaliknya ketika saya berumur 0 tahun(newborn) till SD kelas enam,hm emak:(#karena saat itu cuma ada emak dan nurul...hanya MENCINTAI emak, dan akhirnya emaklah yang paling lama bersamaku...:)i love u emak.hmm tiba-tiba rindu dengan vespa butut emak,,,kalau di bonceng lama pasti betis saya panas:)..karena mesin vespa tepat di lokasi betis:)
Sebulan sebelum kepergian emak:
Emak ngobrol dengan tante di luar kamar,sesekali emak memuji saya#tak usah dibeberkan ya....dan saat itu pula tak sengaja air mata saya mengalir ..derasss bo..hehehe, padahal lagi sholat:)kedengaran tuh..wah g khusyuk
3 hari sebelum kepergian emak
kenapa ya..semenjak meninggalnya emak dikarenakan kanker paru2(tau g....saya benci penyakitttttttttttttttttttttttt iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii)..jauhkan ya Allah...
dari sini pula saya memperdalam ilmu saya tentang penyakit ini, beli buku tentang juz, tentang mendeteksi penyakit ini...pokoknya g suka penyakit ini:(......

malam itu jd syahdu....kuputarkan Murottal disamping emak,sesekali sy mngaji untuknya,dalam ketidak sadarannya dia memandangku...sy coba mndekatkan wajahku ke wajahnya..daann dia lebih dulu merangkul dan menciumku..:(#padahal kondisi emak sudah g kenal  orang-orang disekitarnya...bombay dehh

maafkan mak..belum sempat membahagiakan, tapi wajah emak selalu ada di mimpiku, di harapanku, di wajah adik-adik...dimana karena itu semua saya mau bekerja keras membahagiakan mereka juga membahagiakanmu emak,iAllah....BEKERJA KERASSSS
Azzam .ajjam doble jet, udah mau lima bulan nak, bersama ummi saja nak....membesarkanmu dengan tangan ummi sendiri:)....accam anaknya ummi. teman tidur ummi...saat tidur aja ummi kadang rasa RINDU BERAT:)
accam anak yang mengerti aktivitas ummi, yang menjadi saksi dari aktivitas ummi, maafkan ummi nak ya..semuanya demi orang-orang tersayang:)
abi adalah orang yang menyenangkan dan menyengasarakan deh..:)...karena abi jauh dariku..hahaha lebay
tapi ummi bersyukur ya sama abi, pria bertampang garang:)hehehe..afwan abi bercanda..*tapi hati penuh cinta, pria g pernah berkata keras padaku...padahal  sabuk hitam:)), se mentok2nya urusanku pasti ujungnya curhat ke abi..daan selalu ada solusi,pria bisa melakukan apapun dalam pembagian tugas di keluarga,...aahh abii g ada tuh yang namanya karena saya laki-laki maka dari itu bla..blaa....kayaknya ummi yang tau diri nih...wkwkwk/.....terimah kasih ya abi.cintai ummi selalu ya..till my last breath:)

Salam sayang dan semangat yaa, Saya Ibu dari satu anak,selain bisnis retail sovenir di http://azzamssouvenir.blogspot.com, saya juga member bisnis hebat dbc network di http://bundajugabisa.com/...m  stay @home as a mom
NURUL KUSUMAWARDANI
NO HP:0812 41 066499 ,nurul_degreen@yahoo.com(EMAIL,YM,FB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar