Selasa, 24 Mei 2011

JANGAN SETENGAH-SETENGAH

tentang bisnis yang sy tekuni kali ini,ga perlu sy membawa lamaran pekerjaan kesana kemari cukup dengan 39900 saja>saya join dan bergerak tak berbatas waktu dan tempat, dan lebih lagi kulakukan bersama anakku sayang Azzam..Saya memilih ini bukan kebetulan,tp emang pilihan harus direncanakan dengan matang agar pelaksanaanya ga SETENGAH-SETENGAH,

pagi ini saya ke oriflame by angkot untuk memenuhi WP1 saya,dengan harapan sy bisa jadi CORETEAM leader saya yakni bu Doris,mobil butut bapak bolong,so pastinya naik angkot/pete-pete',tapi itu g masalah,karena sedari awal kita join disini artinya tdk ada alasan untuk setengah-setengah.Oh Azzam, setiap saya bepergian saya selalu melihat cucuran keringat Azzam..terlintas dalam hati"nak afwan ummi ya!kita harus melewati ini,Azzam seha2t nak ya,bekerja sama dengan ummi",asap mngepul,lalu terbawa angin,memenuhi angkot,saya nyeletuk dengan lembut"pak bisa ya rokoknya...kasihan anakku !TERNYATAAAitu tdk meleburkan nurani pak supirnya itu..ah nak klo gini jd pengen HONDA CRV,yang dijanjikan oriflame nak,atau yang terbaru lg BMW...aaminn,(jujur saya bkn tipe org yang gila mobil/if it just for fun..but..jika kondisinya seperti diatas,sy mungkin bs jd seperti mereka..MATA DUITAN:)

Oke gan lanjutkan,saya tiba di kantor itu,sy memang mngusahakan untuk tiba tepat waktu(supaya g antri )dan ternyataaa, CS nya pun belum datang, saya berusaha menenangkan Azzam dengan nyanyian kecil, takutnya Azzam menangis mengegelegar takutnya, bisa terdengar seisi kantor itu,kuambil beberapa foto saya akan menuliskan ini,karena nanti Azzam bisa tahu usaha ibunya dan azzam bisa mengerti mengapa saya selalu membawanya..ooh Azzam i will always love u nak!

Setelah bayar,(kali ni g pake kartu debet,coba tahu saya g singgah lagi di ATM)...iAllah untuk kedepannya, saya mengambil barang di lantai 2, disambut pegawainya, setelah barangku lengkap saya kemudian di panggil, petugasnya berkata"bu bakalan ribetni bawa'nya"....kujawab"gapapa..saya sudah terlanjur disini JANGAN SETENGAH-SETENGAH",saya kemudian beranjak untuk pulang menyebrang pas pada jalan dimana saya sering lalui saat SD, yaitu Jalan Bawakaraeng, ah saya melewati SD disini;)..bernostalgia jadinya.

Saya tiba kembali dirumah , bersama investasi Katalog Bulan depan sebanyak 20 pcs,saya akan menyusun lagi re ncana-rencana bulan depan dengan semangat..yang tak akan surut, DAN TENTUNYA ini ADALAH PILIHAN MAKANYA SAYA TAK AKAN SETENGAH-SETENGAH:)...BISMILLAH AAMINN

Salam sayang dan semangat yaa, Saya Ibu dari satu anak,selain bisnis retail sovenir di http://azzamssouvenir.blogspot.com, saya juga member bisnis hebat dbc network di http://bundajugabisa.com/...m  stay @home as a mom
NURUL KUSUMAWARDANI
NO HP:0812 41 066499 ,nurul_degreen@yahoo.com(EMAIL,YM,FB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar