Rabu, 07 Desember 2011

Ini Ceritaku PERJALANAN menuju Senior Manager

Alhamdulillah saya berada di Posisi ini...., berkat dukungan keluargaku special for Abi(Ade Yamindago),mak uplen ku Doris Nasution dan semua teman2 Mayaku di dBCN, saya bangga memiliki kalian semua....

seperti janjiku pada diriku sendiri, saya akan mencapai SM di November, inii terus yang saya elu-elukkan sejak bulan 9 yang lalu, bulan Juni adalah bulan saya beraksi di d'BCN saya ingattt!!
BUlan JUNI tanggal 7>Dowline pertama saya . yang menjadi partner  pertama saya
Bulan  JUNI tanggal 23>Downline kedua saya yang menjadi partner ke dua saya
Alhamdulillah keduanya udah Manager 15%> yang waktu saya di posisi ini saya berpenghasilan 1,2 juta
ya kawan2ku>tahap demi tahap kita tapaki...dari ber gaji 30ribu sampai Minimum 3 juta,alhamdulillah tidak perlu setahun namun setengah tahun bisa menuntaskan LEVEL aman pertama di Sukses Plan, mungkin ada yang lebih hebat lagi....lama ataupun cepat yang peting kita tanamkan untuk BERLARI setiap hari iAllah akan sampai....namun CEPAT lebih bagus kawan!!

ya Allah saya bersyukur bisa kerja dan berpenghaslan dari rumah , Alhamdulillah Terimah kasih ya Allah
ya Allah jadikan kerjaan ini JODOH buat saya...Rejeki buat saya

berikut rekam jejak saya mencari duit

Tahun 2009, setelah lulus kuliah, saya balik ke kampung menemani emak,ya karena saya g TAHAN kalau g kerja, ya saya nekat keluar dari rumah IJIN baik2 sama emak dan mencari kerja di Mamuju, Ibu Kota Sulbar, disana diterima sebagai Layouter sebuah Koran , kerjanya dari jam 8 sampai begadang kadang kalau deadline dan berita susah, asap rokok mengepul di ruangan, jajaran Meja ya pekerjanya LAKI-LAKI...bermodalkan pernah jadi layouter amatiran di Majalah jadi aku coba saja>>niat awalnya belajar

Tahun 2010 saya nekat Resign , saat itu gaji 3,6>>dengan kerjaan Fasilitator ke Petani-petani..saya sangat enjoy karena kerjanya Freelance, karena saya tidak tahan jika duduk berjam2 entry data..hihihi, makanya saya memilih jadi fasilitator ini, walalupun kadang entry data, jadi kerjaan saya bisa di kosan aja selama sepekan....dan beberapa agenda saya tuntaskan kalau memang perlu ke Petani-petani di kampung2

Selanjutnya, saat menikah menjalani kehidupan sebenarnya
ya saya bukan lagi GAdis yang semau saya:), saya mau kerja ya saya bergerak...saya mau makan tinggal keluar saja yang bekerja sesuai Mood yang ada, dan Kehidupan sebenarnya saya rasakan setelah punya anak, kalau ada yang bilang di dBCN ini adalah sambilan ..ya kalau saya bukan sambilan ini adalah pekerjaan utama saya,,,,saya harus total di jalan ini...KARENA saya tahu MUARA perjalanan saya, Allah sudah baik memberikan saya, menemukan saya..dengan kerjaan ini...jika saya berkaca dengan kehidupan saya sebelumnya

saya kemudian bertemu upline saya, dan jalan yang sudah di kemas sedemikian rupa oleh Allah  SWT untuk bertemu dengannya..beliau Doris Nasution, emak saya di jaringan dBCN, jangan bilang saya g pernah baca seluruh isi blognya kemudian memutuskan untuk gabung d dBCN:)....dari jualannya yang konternya kecil dan jualan ayam saya pernah baca...menumbuhkans emangat yang kuat ya saya bisa juga seperti seorang Doris..iAllah

Jaringan pun berkembang....alhamdulillah..dan teman2 saya pula ini mengantarkan saya ke TITEL Senior Manager..ya bukan hanya Trip ke Bali yang saya idam2kan..namun step2 step yang dimana saya sangat penasaran menggapainya....ya perjalanan yang kuat untuk mencapai mimpi saya
BERSABAR bukan berarti g berusaha
Bersyukur bukan berarti STAGNAN
malah memacu lagi supaya bisa memberi lebih..aaminnn

terimah kasihku juga buat abi yang selalu mendukung saya, buat Azzamku juga ya...ini semua untuk kalian....aaminn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar