Jumat, 09 Desember 2011

Senangnya Alhamdulillah...yuk temanku buat TIM kita menanjak lagi ya:)

assalamu alaikum, nulislagi ya:)
malam itu dikejutkan dengan berita bahagia, datangnya dari partner bisnis ku di dBCN/Oriflame, dari magrib kok chattingnya..tggu ya makkk..iAllah fotonya di aplod...qeqeq, sembari menunggu hasilnya, eh tiba-tiba partner grup satuku di dBCn buat status demikian..jiaahhhhhhh


bagaimana tidak bangga, wah bisa dibayagkan deh berapa bintang-bintang di kepalaku:)
saya langsung memanggil abi, yang autis di laptop satu menganalisis kepiting:)
"Abi..siniiii!!!!!..lihat......abi cuma bilang
"wawww alhamdulillah ummi......selanjutnya tak usah dicerita deh:))
wah kami bahagia saat itu....dan beberapa member di jaringanku komen dan ikut merasakan kebahagiaan yang sama juga, ya temanku ini buah/ hasil dari kerja TEAM WORK kita..i LOVE u all full deh..to make it happen...Alhamdulillah deh tak henti-henti...
Teman>>saya tahu kita bisa lebih dari ini...saya tahu kita bisa lebih semangat dari ini
C13 iAllah lebih dari ini, tanamkan dalam hati, niatkan selalu tiap hari iAllah bisa yaaa,
nah di bawah ini hadiahnya...ada PIN SM, ada bunga dan katalog...ya Allah lihat gambarnya saja dah senang
makasih ya Arfiani dan kak Putiayu telah menghadiri Leaders Meeting dan mewakilkan jaringanku....


malam itu ketika mendengar berita ini, huaaa ingin segera kembali ke Makassar,ingin segera pulanggg(semoga Abi g setress ini..wkwkwkw)ya Allahjadikanlah saya berjodoh dengan teman2 ku d d'BCN.....dan jalan untuk mewujudkan mimpiku di d'BCN,....iAllah

Rasa bangga lebih memuncak ketika melihat leader saya disematkan PIN Manager
pasti kalo saya disana...udah panas ruangan dekkkk>>uhhhhh yeyyyy ARFIANI!!!!heheheh
di Makassar lederku / firstline yang Mnager UP ada 2 yaitu Kak Putiayu dan Arfiani/bunda Qiran, selain itu kami tersebar juga di beberapa daerah di Wilayah Indonesia:)...dan juga mak UPLINE saya tercinta Bunda DORIS NASUTION:)

nah saya tggu cerita PIN nya juga disematkan untuk Risky Widiastuti dan mb Romy Angelia:) dan cucu saya di net working ini ada Rina di Jepang...ada Rienni di Jakarta.dll deh pengen lihat kalian SM jugaaaa:)aaminn

Selanjutnya Print Screen Bonus saya disini
ya saya bersyukur punya TIM yang tangguh bisa mengantarkan saya meraih TITEL>SENIOR MANAGER
dimana saya bisa mendapatkan Bonus setiap bulan adalah Minimum Rp.3.000.000>ini adalah jalan pembuka bagi impian saya, saya semakin semangat meraihnya..dengan jalan membantu teman-teman saya juga semampu saya..iAllah saya bisa karena MIMPI SAYA BELUM TERWUJUD, dan saya g nyerah!!!
iAllah ya Allah bersamailah inginku aaminnn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar