Minggu, 04 Desember 2011

Resolusi...2012

Ini dah pergantian tahun Masehi kan?kemarin dah Tahun Islam,
malam ini semangat mau posting tentang RESOLUSI....pencapaiannya apa ya tahun 2011...???tahun 2011 ini ingin melangkah ke level aman di Sukses Plan Oriflame...yaitu titel SM: Senior Manager dimana pendapatan perbulannya minimal 4 jutaan up....ya Allah mudahkanlah...sekarang ini progressnya udah 70%...per hari ini.Saya mengharapkan bisa tutup tahun dengan titel ini..ya Allah mudahkan aaminnn:)

ya tentang Resolusi, dengan kehidupan saya setelah bergelut di bisnis d'BCN saya pun berani menuliskan resolusi gila-gilaan...buat saya:),RESOLUSI buat saya mendetailkan impian saya, supaya tidak mengawang-awang,seperti bahasa sebagian org yang apatis akan hidupnya....

ya.......hidup itu akan berjalan kok!!!akan nemu juga akhirnya
yaaa dijalani aja kalau A..ya syukurrr kalau B ya Alhamdulillah

saya sadar jika saya berprinsip demikian, ya saya apa yang saya pikirkan, jika tidak sedari awal dalam menuliskan resolusi saya...dengan target waktu yang jelas, ya  saya akan menjalani dengan apa adanya, tidak ada pemaksaan mengarah kesana, kerja otak saya dan organ saya di set sesuai apa yang saya PIKIRKAN..apa adanya..

Resolusi saya di tahun 2012 akan bisnis d d'BCN Oriflame dan Hidup saya
1. Diamond Desember 2012
Kata pak Andreas di Yu tubenya"itung mundur mimpi anda",so ingin sekali Diamond 2012, dimana c13/Desember ataupun Januari pengen 2 leader saya yang juga mencapai SM, jadi itung mundurnya sebagai berikut
>>Bulan Juni memasuki Gold Director mempunyai Director 2 orang dengan penghasilan perbulan rata2 min 7juta up
>>Bulan Maret 2012 inginnya nambah yang titel SM 2 orang, so Spetember udah Sapphire Director, mempunyai 4 Director dan penghasilan 20 jutaan/bulan
>>Dan jika ingin Diamond di Desember mestinya ada 2 orang lagi yang SM di bulan Juni 2012, maka 6 bulan sebelumnya harus mengusahakan SM lagi di Bulan Januari ya mestinya...iAllah bisa ya Allah
2. Sejak masuk di dBCN, sudah mau bermimpi punya rumah pribadi, yang sederhana aja, yang jelas di dalamnya saya bisa berekspresi, sehat , banyak air dekat pasar dan punya ruang lowong untuk plan-plan saya, ya utama di pikiran saya RUMAH saya bermanfaat buat Agenda kemanusiaan kelak..aamin
jadi, iAllah di Desember 2012, udah mulai beli rumah...si abi udah tau kalau yang ini:)
3.Menghidupkan kembali Toko Souvenir saya,iAllah Februari 2012
4. Azzam di Desember udah menjelang 2 Tahun, nahhh niatnya mau tambah anak:p, semoga situasi dan kondisi tidak serepot sekarang..aaminn..


semoga dimudahkan ya RABB
semoga mulus sampai Desember 2012
iAllah needs evaluasi,,,
Abi , Azzam kalian adalah semangat saya.....Alhamdulillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar