Jumat, 28 Desember 2012

2Titel Hadiah di 2012, Alhamdulillah


Alhamdulillah, udah terhitung 20 bulan sejak bergabung disini
banyak sudah Dia memberiku rejeki, bukan itu saja namun komunitas yang asyik buat saya
naik turun melalui bisnis ini sudah biasa lah
asal jangan mengeluh tapi gak beralasan:),,,,
koreksi diri iyya...kok fluktuatif?
namun mengeluh karena bonus turun , sepertinya saya akan menjadi manusia sombong:)
bukan apanya, saya awalnya yang menginginkan 1 jutaan perbulan kok awalnya
maka dari itu MENGELUH iAllah tidak...duhh Allah dah kasih banyak pada saya
ALHAMDULILLAH RABB

Pencapaian di 2012
sebenarnya kalau berbicara target, jauh dari target saya ....
apalagi target yang saya pernah tuliskan juga di blog ini
saya udah USAHA semampu saya, iAllah saya kebut lagi:)
target saya sebenarnya Desember ini udah OPEN DIAMOND..
namun satu dan lain hal..mungkin belum rejeki saya dan tidak berjodoh:0
namun saya tidak mau menyalahkan siapa aja :)...tetap maju kedepan aja

nah di 2012 ini:
Alhamdulillah ada 2 titel yang saya sudah raih di bisnisku ini
yakni:
Sebagai Director di April 2012
Sebagai Gold Director Oktober 2012
Berkat tim yang hebat dan dukungan Uplines dan downlines
yukk mari kita lanjutkan perjalanan,iAllah 2 titel ini hadiah buatku di 2012 ini
2013 menanti dengan segudang PROYEK DAN TARGET..iALLAH bisa
GO DIAMONDDDDDDDDDDDDD!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar