Kamis, 13 Desember 2012

Gathering with dBCN Makassar


Senang deh rasanya kumpul lagi sesame dBCN, senangnya tak terbayangkan hihi
Apalagi pas lihat jumlah dBCn Makassar yang berangsur-angsur jumlahnya tambah banyak
Ingat dulu waktu jaman saya pertama kali Manager kalau g salah Agustus 2011
Uhhh asing rasanya ruangan tersebut, saat itu hanya taunya mb Erlina Ayu, dan bliopun pendatang
Sekarang..Alhamduulillah..udah berjubel…

Nah pas saya datang itu, pas pula panitia mau adakan OOM(Oriflame Opportunity Meeting)
Apa itu teman-teman nah di OOM ini kita bias lihat prospek bisnis ini, mendengarkan testimony leader yang sudah menjalani  Oriflame ini, bukan tipu-tipu lohhh, kenapa..karena leader ini bisa kita saksikan perjalanannya dari awal sampai saat ini, Leadernya lasngsung bias dilihat real time..hehehe
So dengan ikut acara ini, kita akan tahu..bagaimana mengembangkan dan apa suka duka bisnis ini..seruu kan yaa…
Pict 1:

Nah saat itu aku kebagian isi testimony, saya ceritalah pertama kali saya bertemu ama Oriflame , intinya alhamdulillah besarin 2 anak kerjainnya 80% dari rumah dapat income pula, plus bias kemana-mana temanin suami asal ada internet bisnisnya jalan

Pict 2:
huaaa banyakkkk:)..keren kan komunitasku ini
ketemunya online, di Offline juga kompak...
kamu mau jugaaaa.....nah tu lihat ada IRT, Mahasiswa, Ngaryawan, huaa beragam dehhh
------------


Nurul Kusumawardani, FulMom memiliki 2 Putera, dan berbisnis dari rumah
Kunjungi web bisnis saya>>www.bundajugabisa.com<<
085255352254
28351F1F
nurul_degreen@yahoo.com>>email|YM|FB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar