Senin, 10 Desember 2012

Alhamdulillah Achieve Gold Director_Recog Di Kantor


Pertama-tama Alhamdulillah Rabb, mengenal bisnis ini adalah Anugrah buat saya
Terimah kasih Oriflame...:)
Terimah kasih buat Support suami dan keluarga
Terimah kasih buat Duo Founder, yang nurunin Ilmu dan menyediakan Fasilitas yang canggih ini
alhamdulillah saya sering pindah domisili bisa dikerjakan juga bisnisnya
karena sistemnya yang canggih.
Terimah kasih buat Upline saya...Mb Nad_Mb Sharah_Mb Denti
Sponsor saya Mb Doris Nasution, yang mengarah dan mengawal saya...dan saya pun banyak meniru
dari beliau, doakan makk..semoga Diamondnya juga terduplikasi..hehehe
dan terimah kasih kerja samanya ya...Dua Director saya, sehingga bisa achieve di level ini
A.Putiayu Oktadiani dan Arfiani Rauf: iAllah CRV kita nanti kalau parkir di depan kantor bisa berentet ya dan berdampingan aaminnn#aamiinnya sampai banyak kali:)
terimah kasih juga buat smua jaringan saya yang super duper hebat..next is urs
----------------------------------------------------
jadi ceritanya ....(dengan polos)abi azzam punya kain dari Thailand, katanya buat dipake setelan:))*ihik maluu,terus dia sarankan saya untuk memakainya:),sepekan sebelumnya kita jahit di tetangga, sekalian buat anak-anak...nah berangkatlah kami ke Makassar sekeluarga:)

terusss setiba dikantor, waktu itu diantar bapak dan mak aji:)
nah setelah memotret donlen-donlen, yang di rekog
dan menyimak testimoni Arfiani My Director Baru saya:)

dan pas masuk sesi saya, huaaaa...Pak Roni (AM Makassar) menanyangkan slide ini:)
dan ternyata beliau bajak ini di FB saya:)
wah tadinya ogah ada acara sedih-sedih, pas lihat foto ini huaa meleleh:)
jadi ceritanya nih saya masih 9%, ceritanya saat itu
mau nantang diri saya saja, nyebar brosur...
lucunya ya,,hari itu niatt banget sebar brosur, ampe beli sepatu baru hahahah...
nah ni pas di Mushallah nih...pas gendong Azzam dan azzam tertidur:(
iyya anak-anak emang inspirasi tiada henti.....

terus dikeluarin lagi foto-foto ini..huaa Suprise' aja hehehe
dan sayapun nangis sebelum ke panggung, padahal tadinya g ada acara nangis-nangis
apa yang mau saya omongin pun tiba-tiba buyarrr hahaha....

sekian dulu ya cerita saya tentang recognisi Gold Directorku
doakan smuanya bisa lancar sampai Diamonddd
------------------


Nurul Kusumawardani, FulMom memiliki 2 Putera, dan berbisnis dari rumah
Kunjungi web bisnis saya>>www.bundajugabisa.com<<
085255352254
28351F1F
nurul_degreen@yahoo.com>>email|YM|FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar