Minggu, 16 Desember 2012

Welcome Party Oriflame




Sore itu sebenarnya kesempatan menarik buat saya, mengapa saya akatakan menarik karena semakin banyak kita mencoba iAllah semakin banyak tantangan dan semakin banyak kita belajar, makanya setiap kesempatan saya tidak akan menolak, kecuali dalam keadaan yang benar-benar tidak siap
Saya suka denga tantangan , karena dengan itu saya mencoba hal yang baru, baik itu memalukan atau memuaskan itu akan memacu saya untuk berusaha menyempurnakan yang telah berlalu
Maklum 7 bulan bersemedi dirumah ngurus anak yang sekarang 3 bulan
Kagokk iyaa, mana didepan saya banyak anak muda yang berprestasi jauh dari saya, tapi apapun itu saya tetap mencintai diri saya sendiri (I love my Self), dan hari itu saya paling tidak menaklukkan diri saya
---------------------------------------
Udah di mulai berbagai agenda oleh mb Erlin, yang diawali  ppt perenungan yang mengguncang emosi jiwa..hihi oleh mb erlin (ASM Oriflame Makassar)
Selanjutnya Testimoni Pertama, Yakni Ibu Yuliana T, Seorang ibu yang mempunyai anak yang hebat, dulu hidup berlebihan, setelah sepeninggal orang tuanya, kehidupan berbalik arah, dia mengenal Oriflame dari anaknya yang Kembar cewek (tahu tidak anaknya ibu ini, usianya 25 tahunan dan dua-duanya ini jadi leader hebat di Makassar, satunya dah Sapphire, satunya dah Goldie..luar biasa ya anak muda itu)
Saat Ibu Yuliana On Stage, yang perlu ditekankan ketulusa dalam bekerja di MLM ini, iAllah rejeki akan mengikut, dan bakat bisnis dan perjuangan kita itu sebenarnya bisa di warisi, seperti anak-anak mereka ,Ibu Yuliana ini tidak mengajari mereka, malahan memeberi kebebasan kepada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar