Selasa, 26 April 2011

no excuse

buku ini kayaknya udah lama ya....cuma penasaran dari dulu, nah barua da duitnya sekarang..hehehe, beliau Pak Isa Alamsyah, pendiri Group Komunitas BISA..udah join belum groupnya;;;???

eh ada mb Asmarani Rosalba..yaitu Asma Nadia, ini termasuk keluarga fav saya, kenapa satu keluarga kok produktif semua ye.. jadi iri:),Pak Isa.BU asma, putri dan putranya..semua keluarga penulis dan produktif...hmm iri lagiii:(

kenapa kmudian saya mnyukai buku ini
1.Judulnya aja No EXCUSE(or Alasan)..belum lagi ditambah embel-embel Orang gagal mencari alasan untuk berhenti,Orang sukses  berhenti mencari-cari alasan di covernya..jadi deh saya semangat 45 untuk membeli
2.Kalau anda orang yang ingin menjaga semangat anda, dari kalangan apapun anda, entah pengusaha,mahasiswa, kayaknya bakalan cocok deh dengan buku ini, karena setiap lembaran buku ini adalah cerita yang penuh semangat tidak peduli dengan keterbatasan anda jika anda berfikir maju..anda pasti bisa..
3.Di dalamnya penuh quotes..kata bijak yang berhubungan dengan setiap tema yang diangkatnya dari lembar-perlembar, terkadang merunut ke hadits(bagi yang beragama islam) dan biasa pada pilosoper dunia
4.KAmu tdk akan pernah bosan menjelajah lembar demi lembar, kenapaa??karena bahasanya sangat lugas, mudah dimengerti disertai dengan histori/stori dari orang-orang yang terkenal baik di Indonesia ataupun Mancanegara
5.Visualisasi buku ini mantap, ada gambar orang/kartunnya, setiap tema ada postigan HIKMAH(pesan dari cerita tersebut untuk kita ambil  pelajaran
6.BELI BUKU INI YAAA......hehehe# Pak Isa gue dibayar nih?udah mati-matian gw promosi:)..ciee gw:)/anak genteng dalam:)

Salam sayang dan semangat yaa, Saya Ibu dari satu anak,selain bisnis retail sovenir di http://azzamssouvenir.blogspot.com, saya juga member bisnis hebat dbc network di http://bundajugabisa.com/...m  stay @home as a mom
NURUL KUSUMAWARDANI
NO HP:0812 41 066499 ,nurul_degreen@yahoo.com(EMAIL,YM,FB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar