Rabu, 27 April 2011

recently days

Alhamdulillah bisa nulis blog lagi, akhir2 ini saya banyak disibukkan dengan kegiatan mencari duit:)hallah, ya kalo lihat ni logo di atas, yang ku buat pertengahan tahun kemarin semasa saya tinggalnya di Malang, Sekarang masih di takdirkan berpindah-pindah(thats way i like biz onlen)karena kemanapun saya bisa membawa toko kecil saya ini dengan modal (dengkul!!, haha, g juga sih...prinsip saya dalam menjalani bisnis ini, _saya g mesti jadi pekerja_saya g mesti buka toko yang harganya sedemikian itu bisa  merampok kantong saya_TAPIII saya punya harapan apa yang saya tekuni ini bisa jadi besar kedepannya, bukan apa2 sih saya punya keluarga dan punya Azzam tercinta BIAYA PENDIDIKAN kedepannya mahal, saya mau mereka sekolah yang berkualitas, masuk berbagai eskul,supaya mereka bisa bijak berfikir..hahahah(udah kepikiran memang dari sekarang klo g, wahhhh ribet bin runyam deh jadinya. Makanya mimpi saya apa yang saya tekuni hari ini bisa besar..misalnya Punya toko/Offline misalnya AAminnnnn....
Ini produk yang pernah ada gambar diatas adalah aseli bikinan sendiri, selebihnya adalah souvenir keramik,kemarin ada yang sms gini " mbak bisa pesen g, tanpa saya datang ke tempat mbak?
ku balas:"iya mb, boleh2 aja...dapat info dari mana saya jualan souvenir, mb acaranya kapan ya?(dengan girang gegap gempita, maklum selepas hamil dan melahirkan/benar2 g bisa ngapa-ngapain...totally satay at home jadi deh toko kecilku ni g beroperasi, mana sumber barang jauh lagi, saya di Mks..ni Barang di MAlang..huaaaaa:)....lanjut di balasnya: "17 Mei mb,dari fesbuk mb"huaaa masi lama pikirku..adem ayem dah, masi ada waktu untuk order dan mikir pengirimannya..DONT B PANIC NURUL!!!(ya itu habit saya klo udah mepet timingnya, kadang tak tersusun lagi ni otak)hehehe..lanjut ku balas lagi"oke deh mb..emailnya apa..nanti aku add selanjutnya kita komunikasi via fesbuk sj ya.......langsung deh saya ke TKP...

nah ada lagi ni jualanku yang baru, lagi-lagi anda jangan mikir saya yang tangkap ikan, saya yang keluarin insangnya, or ngepack dll,nah suatu hari saya di datangi sama senior saya, katanya minta tolong di distribusikan via Fb,beliau tau mungkin kalau saya itu makelar modal lutut;)...pertanyaan sederhana ku lontarkan"kok g ke Sombaopu kak?pasti laku, karena emang toko ole-ole disana... jawabannya yang memukau aku"wah disana sudah kaya dek...kita gunakan saja mereka yang g punya kerja agar martabat kita menanjak..huaaa artinya saya ni g kaya:))..becanda ...kan bukan itunya yang dinilai sama Allah, yang dinilai gimana kekayaan kita bisa menjadi sarana mendekatkan diri pada Allah:)..lanjut..alasan tadi benar sekali dan isnpired banget dah:), pikirku..nih kk g berubah kayaknya pikirannya idealis terus..dari masanya senang demo sampe punya cucu;) gini terus nih...wah salut 5 jempols deh kk, plus jempolnya si Azzam:)

dlatests act/bizz

ORIFLAME

Liat infonya sih sudah lama, cuma baru  berhasrat untuk masuk disini, kali aja ketularan sama binar-binar mereka yang sudah sukses, intinya sih kerja apapun anda servant first boss later..:)bnyak alasan saya tetarik untuk gabung disini
1.saya coba amati person yang bertahan disini, ternyata mereka bunda-bunda hebat, selain menekuni bisnis ini, stay at home, and banyak kreatifitas yang lain kutemui,ada yang punya butik, bisa buat bross,pokoknya seabreg kreatifitas yang bernilai dagang
2.kalau masuk sini komunitasnya semangat terus ilmu bisnisnya bisa diterapkan ke bisnis lain, rata-rata sih bunda disini punya blog atau web dagangan mereka,jadinya bisa berbagi...dan saling menularkan semangat
3.ONLEN tentunya..karena saya memang senang berdiam dirumah dan menghasilkan, asal jangan jadi katak BERUDU ..diam aja di kolam g besosialisasi di luar rumah, untuk menyebarkan kebaikan,:)
4.Ya terpesona aja dengan binar2 mereka yang sukses...udah jalan2 ke LN bersama keluarga, ada yang udah pake HONDA CRV..huaaaaaaaaaaa>>kejar dunia kesannya..hahaha...nah mau kuarahkan lagi lagi-lagi punya mobil hanya u membantu ,melancarkan kebaikan di dunia ini,katanya harus Zuhud tuh...pada dunia?jawabku ada kalanya kita zuhud...g semua konteks idup lah....kejar dunia kau ku tangkap...
5.bisa merawat diri...bukannya ga terawat c...mo lebih aja, untuk siapa..siapa lagi kalo bukan 2 lelaki saya yang selalu mebahagiakan si Azzam dan Abinya:)

Salam sayang dan semangat yaa, Saya Ibu dari satu anak,selain bisnis retail sovenir di http://azzamssouvenir.blogspot.com, saya juga member bisnis hebat dbc network di http://bundajugabisa.com/...m  stay @home as a mom
NURUL KUSUMAWARDANI
NO HP:0812 41 066499 ,nurul_degreen@yahoo.com(EMAIL,YM,FB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar