Rabu, 05 Oktober 2011

Event Offline pertama/Beuty Demo grup Nurul dBCN

Ini adalah acara pertama offline saya, senang sekali rasanya, di event ini saya akan bertemu dengan teman dBCN saya, ya teman-teman di dunia maya saya yang g pernah saya kenali sebelumnya yang akhirnya dekat-sms an dan telfon-telfonan…ehm serasa sodaraaaa!!, padahal kami Cuma ketemunya di fesbuuk, kemudian mereka ingin menjalankan bisnis dBCN (yang kerjanya dari rumah), 

akhirnya di saat event Beauty demo berlangsung..benar tidak adalagi suasana canggung bertemu , sebut saja siKak Sukmawati( yang saya kenal melalui komunitas inspirasi usaha, karena saya selalu beriklan dBCN disana__akhirnya dia minta chatting sm saya dan menyuruh saya menjelaskan secara detail apa itu dBCN, Alhamdulillah bulan kemarin belio naik ke 3%, udah dapat beberapa hadiah welcome program, walaupun bonusnya masih sedikit..tapi iAllah semangatnya iAllah buat dia berhasil..iAllah aaminn), selanjutnya si Sister Kiky>belio keluarga dekat suami saya , dan sebelumnya bisa dibilang 8 bulan terakhir jarang ketemu karena masalah lokasi rumah yang cukup jauh, dan akhirnya nyempulng juga dBCN.alhamdulillah bulan ini banyak new member juga di jaringannya, dan yang terakhir si adik ArfianiJ…belio adalah adek angkatan saya..dan sepertinya saya setiap saat bertemu dengan adek yang satu ini,karena sama-sama order di Kantor Oriflame..dan dari DBCN pulalah saya berteman dengan seluruh member yang tersebar di Indonesia…ada juga yang menjalankan bisnis ini di Luar NegeriJ..Alhamdulillah ya!!
 
Ini dia kegiatan offline perdana saya, yaitu Beauty Demo dan Jilbab Kreasi, bikin konsepnya hanya 2 harian…itupun hanya nelfon sana sini…Mengapa akhirnya saya dan teman-teman memberanikan untuk offline, karena rasa penasaran aja sih sebenarnya… kok kayaknya g pas nih kalo belum merasakan yang namanya offline,nah dibuat lah acara ini…yang konsepnya kita pengennya yang jilbaber itu tau gimana dandan natural plus membuat jilbab itu menjadi indah_bukankah Allah senang yang indah-indah:)___nah kita selipkan lah event Jilbab Kreasi.,nah pas yang deg2degannya tuh pada saat  3 hari sebelum acara…kami dan tim membagi tugas, ada yang jaga kandang(hihih) ada yang total di acara…(terimah kasih tim>Kak Risna>sis Kiky>Ana devara>Sukmawati> dan Arfiani)teman2 yang jauh iAllah tetap mendoakan kami dan menyemangati kami

 
 
Satu persatu peserta datang dengan ONtime jam 4 teng di tempat, standing banner kami sudah pasang di pintu masuk dan ruangan, beberapa alat dandan dan hadiah untuk games kami sudah menyiapkan begitupun di tempat registrasi, ada adinda Arfiani yang stnd by disana(walau anaknya sakit tetap usahakan datang…makasih sayang yahh)

Peserta dengan antusias melihat demo make up natural oleh mb Wanti (staff oriflamme), semoga ilmunya semua dapat ya …paling tidak fungsi produk dan basic knowledge tentang produk make up, mulai dari bagaimana memilih foundation, bagai mana memilih eyeshadow, prosedur dalam perawatan wajah..semua komplit abisss
Session selanjutanya adalah Jilbab kreasi,yang membantu saya disini adalah Pihak salon Kenanga Makassar,Alhamdulillah orangnya baik pada saya, selalu kasih masukan ini itu menjelang acara..beliau adalah kak Tini, tadinya ada dua model jilbab…namun waktu sangat mefet, jadinya satu jilbab aja,nah yang jadi model itu sis Kiky si Bunda Nata..cantik ya.. kalo berjilbab:p…(profokasi)

bener saya memberanikan diri untuk maju kedepan nih(lebai ya),,,hihihi...ilangin semua malu yang membuncah..saya harus bangga dengan apa yang saya tekuni saat ini(tiba-tiba kebayang wajah Azzam dan keluarga kecil saya yang selalu ada di dalam mimpi saya)..mulai deh saya buka presentasi dengan foto ini(dibawah) mumpung masih hangat-hangat prestasi dBCN yang selalu membuat saya bangga menjadi bagian dari dBCN(mereka orang-orang hebat dan lebih dulu sukses disini)

ihh ada foto Upline saya juga belio bu Doris Nasution> bangga ya..walaupun jauh beliau selalu monitoring grup dan acara kami ini..bu Terimah kasih atas supportnya ya bu(iAllah berkah ya bu:), saya memperkenalkan mak upline saya di hadapan peserta...agar mereka tahu bahkan di dunia ONLINE pun kita bisa saling support menyupport:)

alhamdulillah semuanya berjalan lancar seperti yang ada di fikiran saya..thanks semuaaa...u r best

Nah pas terakhir…kita foto bareng, sama new member juga yang bergabung hari itu juga, ya…mereka sangat senang ikut acara..

ya Allah pas lihat foto ini saya TERHARUUU..thanks to dBCN ya.., ahh lega ni rasanya ketika melihat foto ini di tambah lagi beberapa new member telah gabung disini..yang ikut sekitar 37 orang( melihat daftar absent), keceriaan dan semangat terkumpul di sore ini...saya melihat senyum bahagia dan pengharapan dari beberapa orang yang telah bergabung di TIM saya..iAllah kita saling bantu membantu dalam menjalani ini...

insyaAllah saya dan teman-teman akan melakukan lagi acara yang bermanfaat kedepannya,iAllah kami akan tersatukan semua d DBCN,kedepannya komunitas ini kita bawa ke komunitas positif...tempat kita kopdaran namun g menghabiskan waktu namun melewatkan hal yang bermanfaat..iAllah i promise to my self

saya akhiri tulisan ini dengan menambahkan kata2 yang menginspirasi saya
Ide tanpa tindakan telah melayukan banyak jiwa berbakat dan berpotensi besar, menjadi jiwa-jiwa frustrasi yang marah dengan kelambanan hidup mereka.

Ide kecil yang sederhana tapi yang segera dilaksanakan, lebih berpotensi menghebatkan kehidupan, daripada banyak ide brilian yang dilayukan oleh hati yang penakut.

Apa pun ide Anda, bertindaklah.

Mario Teguh
Apa pun yang Anda coba dan kemudian salah, selalu menuntun Anda kepada pengertian yang lebih penting.

Ingatlah,

Merasa benar dalam keraguan, tidak bisa mengalahkan nilai dari kesalahan dalam mencoba.

Be brave!

Mario Teguh
 
Salam sayang dan semangat yaa, Saya Ibu dari satu anak,selain bisnis retail sovenir dihttp://azzamssouvenir.blogspot.com, saya juga member bisnis hebat dbc network dihttp://bundajugabisa.com/...m  stay @home as a mom
NURUL KUSUMAWARDANI
NO HP:0812 41 066499 ,nurul_degreen@yahoo.com(EMAIL,YM,FB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar