Selasa, 25 Oktober 2011

Sharing OOM by jeng Nadia


Sharing  OOM by jeng Nadia

Menurutku ini sebuah bahan bakar dengan kedatangan beliau ke Makasar untuk pertama kalinya did BCN, ya kita harus tahu juga bahwa beliau itu asli bugis asli…mama papa bugis Enrekang..
Saya memasuki ruangan setelah keringatan ngebut dari Mapala ke Bawakaraeng menempuh kira2 10 menit dengan motor, singgah sebentar nge print absen, karena paginya saya di telpon sama jeng Erlina(penulis ,15% dari kaki ke 13 jeng Nadia..tapi bukan kaki langsung ya)

Saat saya datang peserta sudah mulai membanyak…saya pertama kali bertemu cucu sayaJ> kak Risna, sebagai panitia dadakan saya senantiasa menanyakan sm mb Ayu (crossline td) apa yang saya bisa bantu karena kasian banget melihatnya udah kasak kusuk panic dsb (beliau yang ngantar ke Bandara juga),mb ayu mengajak saya ke ruangan untuk briefing bersama satu Manager yang lainnya dbcner juga 15%..mb Tati (ini dari Makassar)

Sayakemudian memasuki ruangan…haaaaa  sosok yang selama ini saya lihat di Web di wal teman2 di Jakarta hadir di depan saya > memakai kostum Strip hitam kesukaannya…ya beliau lagi mengecek SOUND, dan LCD…terlihat sosok Mandiri dan Perfeksionis lah menurut saya> karena dia sambil jongkok-jongkok kesana kemari untuk benarkan LCD dan sound berharap acara lancar tdak ada kendala teknis disana.
Saya dan bertiga teman saya lalu briefing untuk menjalankan acara, beliau menerankan kepada kami tetebengek OOM itu seperti apa, kami berharap beliau menularkan ilmunya kepada kamiJsebelum dia meninggalkan kami balik ke Jakarta.
Acara di mulai….beliau meminta kami untuk Clap Hand Oriflame…
Oriflamee…..luar biasaaa
Saya…pasti Diamond
dBCN dahsyat….

Riuh tepuk tangan semua peserta sekan menggetarkan dinding presiden room d siang itu,semangat pun kembali terpacu melihat kedatangan 80 juta sebulan di hadapan kami..hihi
Semua peserta ikut senang sepertinya, beliau menanyakan siapa aja prospek yang hadir disini ..lumayan sedikit dari targetnya(kemungkinan member dBCN Makassar terlalu takjub..sehingga lupa mengajak prospek..hihih, ada juga yang sudah ngajak..mungkin belum berjodoh untuk dating di acara ini
Mba Nadia kembali menceritakan awal mulai dia berada di oriflamme…KARENA HUTANG!! Ya dulu beliau sempat terlilih hutang,5 tahun yang lalu dia pernah merasakan saat tertumpuk hutang dan pada titik itu dia g bisa berbuat apa, setiap malam hanya memikirkan bagaimana menlunasi hutang tersebut( mohon maaf cerita ini sebagai semangat posiftif aja ya!!)

Mengenai perjalanan bisnis, beliau siap menggeluti apapun sebelum ketemu dengan Oriflame,SIAAPP MELAKUKAN APAPUN demi melansungkan hidupnya…(hal ini pernah say abaca juga di kilas balik dBCN by jeng Dini Shanti)

Saat itu dia punya sahabat dekat,ada Sharah Shaleh Sugarda(Diamond Ke tiga dan Ketua Umum dBCN)> yang setahunya dulu adalah Ibu Rumah Tangga(IRT) tulen,ada Dini Rahma Shanti (partner beliau dalam bisnis dBCN ini).dll, mereka punya latar belakang yang berbeda namun menjadi semangat positif untuk mengembangkan bisnis ini.

TERIMAH KASIH MB NAD:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar