Minggu, 09 Oktober 2011

ibu Muri, Ibu Rumah Tangga..yang sukses bonus 6 juta(sharing)

ini adalah kegiatan offline perdana yang saya ikuti dengan teman-teman(hihihi biasanya cuman di depan laptop sihh, )nah 3 hari sebelumnya saya menerima SMS...akan ada training OOM( training ini, akan menjelaskan tatacara kita memperkenalkan Bisnis Oriflame kepada masyarakat luas), ya saya sangat senang mengikuti acara ini, memang selalu beserta spirit, togetherness, dan have funnya dapat

Spirit> orang yang menghadiri dari berbagai kalangan, dari IRT macam saya sampe pada kantoran/PNS yang keliatannya masih pake baju seragam!!hihihi ..ihh pada semangatsemua...ya inilah SPIRIT

Togetherness>di event ini kami saling mensupport,ada oopini,testimoni yang membangkitkan semangat kita semua dalam menjalani bisnis ini dan tetap optimis dalam menajalani bisnis ini, kebersamaanya terasa, walau dari lintas jaringan:p

Have fun>ya kami bersenang-senang...kami semangat dengan riuhnya Oriflame Claps handd...kami beretemu banyak orang dari latar belakang yang berbeda,
Pict 1: Mb Gee(kiri,ASM Makassar),Mas Rido(kanan, ASM Menado)-memberikan intro 

Selamat pagiii.....oriflame claps!!..plukkk..plukk..teg..tegg...
hua seisi ruangan bergetar dengan intro berapi-api dr kedua ASM ini..mulailah mb Gee menjelaskan Flipchart mulai dari Founder dari Oriflame duo cowok dari Swedia>hingga making money di oriflame...ya saya sangat semangat mengikuti step by step setiap penjelasan dari mb Gee:),yang menarik adalah sbb:

1.ternyata foundernya duo bersaudara yang hebat(cowokloh mereka),kekuatan mimpi merekalah sehingga perusahaan mereka bs eksis selama 44 tahun dari sekarang dan eksis di banyak negara
2.limbah dari produk oriflame adalah enviromental frendly, mengandung bahan-bahan yang mudah di cerna oleh alam,ya lihat saja pelastik ijonya, jika di pegang emang bahannya aneh g sama dengan kresekan biasa..dan di pelastik itu tertera bahwa bahan plastik sangat mudah untuk hancur dalam waktu 3 bulan dst...waww go greenn(oiya bukan cm pelastik ya>kemasan yang lain juga)
3.Sukses plann yang menjanjikan...waww bukan mustahil untuk kita bisa raih semuanya.iAllah

selanjutnya kisah inspiratif BU MUri
Pict 2: ibu Muri ...infront d audience..

ramah,g pelit bagi ilmu, selalu nongkrong d depan v3:)...yaa ketiga hal ini saya ingat ketika menyebut nama bu Muri, pure IRT namun semangat untuk merubah nasib, berikut ini uraiannya mengapa akhirnya bergabung di Oriflame:

beliau bercerita bahwa dulu itu saya g tertarik dan tidak tahu sama sekali menjalankan bisnis ini, makanya belum tertarik,setiap tetangganya(upline) datang menawari..di katalog dan mengajak jadi pelaku bisnis, beliau selalu menolak.dan pada akhirnya dia menerima dan belajar sedikit demi sedikit..."dulu itu saya dasteran! Kuper, g tau dandan!!sekarang dah tau dandan, banyak teman juga ini berkat Oriflame dan sekarang saya berpenghasilan 8jutaan sebulan(waww)

nah produk yang saya order pertama kali adalah evenout!alhamdulillah sedikit demi sedikit flek hitam di wajah saya berkurang, dan akhirnya saya menemukan alur untuk menjalani bisnis ini.
pesan beliau!!
1. Bersemangat lah untuk kerja yang palingg baik dalam hidupmu
2. Jangan pernah berhenti..jika seseorang yang kau temui di hari ke 4 ingin bergabung di bisnis ini, dan hari kedua saja kita mundur..somissing!!maka akan sangat banyak kita kehilangan org2 yang juga bisa saling mmbantu untuk maju di bisnis ini
3. Tetap semangat, bekerja aja y paling baik

Salam sayang dan semangat yaa, Saya Ibu dari satu anak,selain bisnis retail sovenir dihttp://azzamssouvenir.blogspot.com, saya juga member bisnis hebat dbc network dihttp://bundajugabisa.com/...m  stay @home as a mom
NURUL KUSUMAWARDANI
NO HP:0812 41 066499 ,nurul_degreen@yahoo.com(EMAIL,YM,FB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar