Sabtu, 08 Oktober 2011

SIAPA BILANG COWOK g bisa sukses disini..

emang cowok bisa???
Bisa dongg!!...kemarin sore saya ngambil barang di kantor ori, ehmm ada yang senyum sosok ramah itu melemparkan senyum padaku:)...haiii mb Nurul...kubalas juga >>oiyaaa pakkk...makin semangat aja nih pak(dengan dialeq Makassar tentunya),

saya: bapak belanja lagi nih??
bapak: iyya dek, ini orderan dari teman2 di daerah...semuanya 12 juta:)
saya: wauuuuuwww_saya terperangah..."pak biasanya orderan sebulan bisa berapa banyak pak???
Bapak: sekarang udah sekitar 60-70 juta
saya: uwawwww!!!!, sebenarnya sekarang bapak dah level apa?
Bapak: oo saya masih director dek..Alhamdulillah ..udah bisa beli Rumah dan bisa beli mobil tuh di depan:)
saya: uwawwww!! untuk ketiga kalinya
nah ..saya langsung ijin sama si Bapak tadi(Pak Kamal namanya, beliau jalankan dominan offline)untuk take picture...(lihat belanjaan pak Kamal..hihih dusss!!)
Bapak: mau diapafoto saya..
Saya: tenang pa..bukan dipakai jampi-jampi kok pak...hanya saya mau nulis di blog pak..tentang bapak...karena bapak menginspirasi saya:)
Bapak: oiya gapapa dek:)

Salam sayang dan semangat yaa, Saya Ibu dari satu anak,selain bisnis retail sovenir dihttp://azzamssouvenir.blogspot.com, saya juga member bisnis hebat dbc network dihttp://bundajugabisa.com/...m  stay @home as a mom
NURUL KUSUMAWARDANI
NO HP:0812 41 066499 ,nurul_degreen@yahoo.com(EMAIL,YM,FB)

1 komentar: