Kamis, 12 Januari 2012

saya dapat apa aja sih dari bisnis d'BCN ku:)


Berpenghasilan dari rumah,Mustahilkah??
Jangan bilang mustahil dulu, sebelum mencobanya, alhamdulillah saya terus dan terus merasa bersyukur mendapatkan komunitas yang dahsyat ini, sekitar 8 bulan yang lalu saya memutuskan untuk join di bisnis d'BCN ini, modalnya hanya  Rp 39,900 saja...dan selanjutanya saya mempelajari sistem, ikut training-training onlinenya, bukan hanya semata-mata duit yang saya dapatkan, namun banyak hal..
kalian mau tahu apa yang saya dapatkan :

Komunitas DAHSYAT
Mengapa saya mengatakan bahwa ini adalah komunitas dahsyat, saya masuk disini 8 bulan yang lalu tidak pernah terfikirkan akan punya teman maya yang segitu banyaknya, di jaringan saya yang terhitung 200an orang, itu baru dari jaringan saya, cross line saya juga dan yang lainnya yang terhubung dari ujung barat Indonesia sampai ujung Timurnya

Siapa Mereka?
Mereka datang dari berbagai kalangan, ada yang Dokter,kantoran, istri pejabat, ada yang mahasiswa, ada yang punya butik online ataupun offline, ada yang punya warung dll, semuanya beragam, secara tidak langsung pergaulan kita bertambah, dan mereka punya visi dan misi seperti saya, dan kita di tempa ,di bina untuk jadi leder yang mandiri, benar ilmunya bertebaran untuk menjalankan bisnis ini

Pengembangan Pribadi
Jadi Ibu Rumah Tangga otomatis otaknya ya g jauh-jauh ya pokoknya JUDULnya RUMAHHHH!!! titik, eh g juga jangan salah, di komunitas saya ini, banyak hal yang akan di ajarkan mulai dari training rutin/reguler untuk menjalankan bisnisnya kadang juga disisipi pengembangan pribadi..

Mengapa?
ya tentu iyya kita ini bekerja dengan organ dan jiwa kita semuanya butuh suplai untuk kita bekerja, namun jangan lupa, sehebat apapun faktor eksternalnya, ya balik lagi ke faktor internalnya, yaitu dorongan yang kuat dari diri sendiri.

Bertumbuh?
ya sebelum masuk disini, ya saya selalu belajar, banyak hal misalnya cara berkomunikasi yang benar, cara mengatur time work kita, cara mengkordinasikan sesuatu, walaupun semuanya bukan mustahil saya pernah dapatkan saat bangku kuliah dulu, namun ilmu itu perlu di refresh:), ya saya kemudian terjaga dengan komunitas ini, dan akhirnya saya juga terjaga untuk belajar:)

Semakin tertantang dan bertumbuh untuk menyelesaikan masalah
Masalah
ya karena kita hidup ,kita pasti punya masalah, hari ini kamu di tempat A dan B semuanya pasti punya tantangan, ya g?jadi dimanapun tantangan itu akan selalu ada, tantangan membuat kita berlatih, membuat kita bertumbuh, coba pikirkan...jika hidupmu Flat-flat saja..pas dapat yang emergency , ya kamu akan kalang kabut..karena belum pernah menerima tantangan sebelumnya,jadi tantangan pliss welcome:)

Dare to dream
Berani bermimpi!, iyya karena disini jalannya untuk sukses sudah ada, bukti sudah ada, si A yang dulunya naik angkot sudah berpenghasilan 20 jutaan, si B yang dulunya Pembantu eh gajinya dah 8 jutaan, dan bukti nyatanya saya sendiri yang IRT karang keluar rumah dah 3 jutaan perbulan ..alhamdulillah:) wahh apa g berani bermimpi itu namanya, potensi sama, waktu sama....tinggal motivasi yang harus sering di godok sepertinya:)

Kompetisi yang sehat
bisa aja cemburu, namun bisa balik ke diri kita ya, jadikan pemacu bagi diri kita, misalnya nih..si A melesat dengan baik..kok bisa ya instropeksi diri, jangan si A di doakan g sukses ya, apalagi pakai dukun hihihi.....ntinya prestasi orang lain memacu diri kita sendiri, kok mereka bisa saya g??mereka manusia dan samaa....aku juga ayo , mari cek Level Dosa kita:), kerja kita, keseriusan kita...., saya biasa gigit jari nih ketika melihat postingan si A...duhhh ilmunya padat ya..udah baca buku ini itu, duh pingin seketika ke toko buku dah:), ya penasaran akan isi bukunya dan takut jika otak ini tumpul:), ya selain adanya kompetisi ya kita sendiri harus sadar juga bahwa faktanya Otak itu emang harus diisi...ilmu apa aja...untuk siapa? untuk kau ajarkan ke turunanmu, untuk kita pakai dalam bersikap:)

BONUS tentunya:)
ya ini ya edisi matrenya, ya 2 bulan ini memang udah 3 jutaan mengalir ke rekening, kalau saya serius iAllah bisa lebih..dan itu hanya bekerja dirumah loh, udah bisa jaga anakku, udah bisa masakkan Azzam dan abinya...nah pekerjaan apalagi yang lebih enak dari ini:) hihi

nah kamu pingin coba juga?
monggo di baca dulu aturannya:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar