Minggu, 15 Januari 2012

Kamu Gengsi,kok bisaa???

8 bulan yang lalu sejak menekuni d'BCN , alhamdulillah udah banyak juga yang percaya dengan bisnis ini, kalau ingat sebelumnya di 8 bulan yang lalu itu, banyaaakk sekali yang menolak tawaranku ini, namun g pernah padam semangatku untuk terus melakukannya setiap hari..lagi dan lagi

dulu ya....usahaku jika update status, pasti beberapa teman ku komen seperti ini>>yaaa bundajuga bisaaa getoo lohhh/karena web ku bunda juga bisa!!(semoga mereka menghiburku...),
dulu ya... kalo update status mana ada yang isi...apalagi ngelike..
dulu ya...kalo ajak orang dengan MLM langsung kabur, padahal belom tau isinya mungkin ya
dulu ya...ya saya selalu mutar otak gimana caranya membuktikan kepada mereka-mereka ..saya ini iAllah bisa, saya ini iAllah akan menyusul mereka perlahan, ya saya wajib menunjukkan bukti

BUKTI??
mengapa harus bukti?di sekitar kita ini banyak orang yang mempunyai pikiran yang beragam, tdak sekedar status....namun pembuktian, maka bagaimana pembuktian itu..dengan kerja, mikirr terus..
mau ngapain lagi ya setelah ini
mau ngapain lagi ya setelah itu
di perjalanannya saya dipertemukan leader2 hebat yang sama visi dan misi meraih impian,
semoga kami di jodohkan hingga sama-sama sukses..aaminn

Sekarang ini, saya yang 8 bulan lalu itu, sudah mempunyai 200 orang lebih di jaringanku, 
terimah kasih ya Allah Swt, mempertemukan saya leader hebat yang bekerja dengan tim di jaringan
jodohkan kami ya Allah dalam menggapai mimpi-mimpi kami bersama ..aamin

seiring waktu, tidak semuanya berjalan mulus, ada yang udah menyerah di tengah jalan
ada yang udah down duluan..belum memulai..
apapun alasan kalian, ya..jalan ini akan tetap diperjuangkan  karena saya akan terus melakukan, mencari dan membina...iAllah, jadi ada atau tidak ada anda..saya akan selalu bergerak..iAllah

Mengapa saya begitu ngotot????
Apakah saya tidak merasa GENGSI dalam perjalanan Pembuktian tadi


ngotot ?saya punya mimpi.....dan saya ingin meraihnya di jalan ini:)
ngotot?karena bukti pendahulu bertebaran, dan bukan mustahil jika kita semua bisa..aaminnn
ngotot untuk kehidupan lebih baik:)....unuk menjadi luar biasa not biasa-biasa saja:)


ya sebagai manusia biasa, ya Gengsi kadang ada waktu awalnya, mengingat statusku itu ngomong itu mulu
ya saya takut orang lain beranggapan>>ihh nurul....itu g punya kerja lagi ya...g ada duit sama sekali ya..
hahaha ternyata pikiran jelekku memberi efek yang jelek pada kesadaranku, menghalangi kontinyuitasku..pingin rasanya saya buang ke laut perasaan ini..hihi

ya, perasaan diri sendiri itu justru yang akan melemahkan kita
maka kita yang harus bangkit untuk melawannya, kita harus runut...jawaban dari
MENGAPA HARUS GENGSI????
GENGSI berstatus.....?emang status kita apa?
____melukai orangkah?menyakiti orangkah? mengganggu privasi orangkah?atau menularkan virus negatif dengan menularkan status GALAU..misalnya(walaupun saya juga pernah..hihi)

  • saya sakit kepala??fiuhhh sakit....kittt..kitttt...
  • cinta kamu dimana, datang dong
  • aaaa....atitttttt......
  • sendiri  dirumah..g ada makanan..:)
semua berhak untuk memilih sih dalam ber status, sama halnya gengsi..itu hak semua orang untuk GENGSI...dan saya memilih untuk mengispirasi diri saya dan orang lain sepertinya bermanfaat..:)


Menawari orang KATALOG???gengsi kah??
saya dulu sangat gengsi, untuk menawarkan orang, lalu saya menantang diriku..
ahh penyakit begini mesti dilawan...gimana caranya? dengan sering-sering melakukan, supaya atmosfernya terbiasa..ya saya harus kembalikan ke diri saya mengapa saya harus gengsi?
kembali memunculkan pertanyaan itu...
apakah saya dengan menawari orang  membuat terluka?
dan saat itu saya menantang diriku untuk menyebar katalog di Mall Panakukang (Salah satu Mall terbesar di Makassar)-jujur ini hal yang saya rindukan:)..kerja offline..apalagi kalo rame-rame:)


bersama Azzam di Mushallah MP,ah Azzam..belum puas rasanya nih nak, klo belum bayar keringatmu:(

Kenapa sih Gengsi?
Karena ini adalah Oriflame??yang kerjanya jual produk, menawarkan 
sadar g guys, kita ini dikelilingi oleh penjual dan pembeli, pintu dagang adalah pintu masuknya Rezeki, kalau membandingkan Penjual dan Pembeli>>Pembeli cenderung abiskan duit, dan Penjual cenderung menerima duit, nah jika kalian join di komunitas kami..banyak trik menjual dengan mudah:)

Menjualnya Susah?
Kalo namanya jualan produk ini, ya kita ini konsultan paling enak, kita ini membawa nama Perusahaan Oriflame yang sudah lama eksis dan ada di beberapa Negara, walau tidak ada iklannya di Tivi, ya itu cara oriflame memberdayakan lapisan Masyarakat Indonesia yang mau bekerja keras, tidak pilih-pilih...bukan yang kaya semakin kaya, yang punya akses dan modal besar ke market yang besar...,selain itu kita di bekali dengan KATALOG yang cantik , nan murah 2000/pcs klo beli 20 pcs...lihat bahan cetaknya>full colour, kertas lux:)

so teman2 jika rasa Gengsimu Muncul...baiknya kau tanyakan ya
kok saya GENGSI?mengapa GENGSI?....yuk tempatkan gengsi yang benar:)__buat Pribadi
=========================================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar