Minggu, 22 Januari 2012

bisnis yang buat aku betah #d'BC Network

assalamu alaikum blog, ketemu lagi ya dengan si empunya..biasa corat coret lagi:)

kali ini saya mau membagikan , mengapa ya bisnis ini membuatku betah, ah seperti lagu aja ni....bisnis ini membunuhku!!:)...hatiku tercuri..dan hatiku jatuh cinta dengan bisnis ini * dengan binar-binar nih:)

Berbagai hal membuat prospek(si do'i) bisa saja menolak kita itu hak mereka, kita nih yang katanya pingin sukses jangan nyerah dong, hidup kita itu ya kerjanya prospek orang di bisnis ini, tapi mb si do'i biasanya kalau sebut A, B sepertinya kalau di ajak Chat udah lari gituu aja, saya jawab lagi ya..itu mah biasaaa...udah terbiasa belommm??nawari berapa orang sih?udah pernah nawari offline g?ya pantas emang karena kita baru nawari baru 3 orang dan itupun online:)...so ya...jangan down gitu dong...ini baru online nawari 3 org langsung down...sepertinya dirimu bakalan lama deh ke diamond...serius!! SM aja butuh 100 orang lebih..nah kalau ke 10 aja mundur!! gimana mau dapat 100...(eh 100 ini kita dapatnya bersama-sama bukan sendiri)

nah buat si do'i ya...ini dia  nih, mengapa  saya sebagai orang yang pertama Trauma juga dengan MLM loh kok menjadi orang yang nyemplung , agresif pula setelah nyemplung, nah kalian mau tahu g buat aku betah di bisnis ini:)..

Trauma MLM

Sebagian memang si do'i ada yang trauma pada saat menawarkan MLM, saran saya jangan trauma dulu, kita jalani dulu, berbeda disana berbeda disini...,ayyo lihat benar2 bisnis plan MLM tersebut, bagaimana kinerjanya..beberapa si Do'i awalnya trauma karena ditipu saat awalnya... karena memang nih mereka kadang sebelumnya menerima undangan seminar, undangan semacam penjelasan prospek bisnis, eh tau-taunya di ajak MLM, nah ini buat kita merasa trauma ya..wajar manusia merasa di bohongi akan kesal:), tapi disini kalau namanya mengajak orang ya mesti terbuka kan pernah lihat ya training2 yang di adakan..mau lihat undangannya??..


nah ini ya tiketnya, di sebar online loh, jadi g ada yang di bohongi...:)
trus di acara ini, si do'i g bakalan boring deh, kenapa? ya.. disini musiknya memenuhi ruangan , ada snack.hehe.., ada katalog  gratis, ada aplen2 kita yang ramah, ada edisi spesial...ada lempar-lempar hadiah...ada door prise ada rekognisi...ada motivasi..jadi g kaku ya acaranya bukan hanya duduk diam dengar...pulang!!saya g sebut loh MLM apa..ya biasanya sih gitu, iyya saya pernah ini kejebak kayak begini, dan saya bisa merasakan trauma itu

Ingredients
trus biasakan si do'i tanya-tanya ....eh bahannya apa sih??? Halal g?coba lihat produk-produk kita yang ada di kamar mandi , yang menguasai pasar Indo ...yang ada di mal-mal terbesar negeri ini, ayoo lihat! si do'i tahu ga ingredientsnya?itu dah besar loh mereka...produk mereka menguasai hampir semua dunia, karena setiap negara sepertinya ada..seperti saya nih yang baru beberapa bulan di Thailand..setiap masuk di Mart..ya sama juga yang dijual di Indo ada sabun A, sabun B, pasta gigi A, Detergen B...hihi ini mungkin karena sesama Asia ya,,ntar saya tanya nih teman saya yang ada di Jepang sama Belanda ya...:)) pengalamannya gimana....nah kalau barang-barang yang kita beli itu kita g tau jelas ingredientsnya...gimana kalau Oriflame ? yang sudah ada Sertifikasi BPOM nya... seperti ini??


nah jelas ya Ingredients nya:), ya kenapa karena Oriflame emang mendeclare produknya sebagai produk yang natural, natural kosmetik, kosmetik ya bukan make up, make up untuk wajah saja bukan??, sepertinya gambaran di atas sudah meyakinkan deh:)...no worries ya:), nah biasanya kalau sertfikasi halal ya untuk makanan..dikuatkan lagi dengan pernyataan di atas..g ada yang haram ya iAllah..(sesuai Fakta)

terusss eh gimana kalau Parfumnya itu punya  alkohol...yuk cari referensi tentang itu, parfum buat kita segar dan wangi, jangan sampai merasuk juga:)...entar tabarruj lagi..atau menganggu ke khusyukan kaum adam:)..so  kalau saya sih pakai parfum yang penting buat segar dan menambah percaya diri aja..hayyo bagus mana harum atau bau:)....trus kadar alkohol di perbolehkan selama kadarnya wajar....kalau g diminum saya rasa mustahil untuk memabukkan...:)sama dengan obat2tan yang beralkohol juga

Sistem yang adil
ini dia nih, bagian yang sangat saya suka, berkaitan dengan sitem bonus di oriflame, jadi g serumit itungan mati-matika itungannya sederhana dan gampang di imaginasikan...sistem yang adil gimana sih ayo saya gambarkan ilustrasinya ya...:)

gimana sih adilnya,....
saya Nurul, merekrut si Merah, kuning hijau....(ini sih tersera berapa Dl Group)nah kalo di dBCN anda akan mendapatkan ilmu membangun Grup secara benar agar cepat melesat..nah mau gabung....klik link ini>www.bundajugabisa.com :)..lanjut ya...Merah, Kuning, Hijau sebagai Downline saya...adilnya dimana sih??

1. Misalnya nih si Merah, belakangan masuk dari si Nurul yang Notabene si aplen buat merah, jika merah serius dan sungguh-sungguh...dan di takdirkan OlehNya untuk melesat dari si Uplen, maka bukan mustahil si Merah akan tinggi posisinya dibandingkan dengan Nurul

2. Jika kaki Nurul Pincang, dan salah satunya berkembang pesat, ya sesuai perhitungan bonus, bonus Nurul tidak akan besar, bisa saja sama dengan nol jika levelnya sama, dan level Grup lainnya tidak bergerak..hal ini memberi gambaran bahwa jika kita besar dengan kerja orang lain(merah) sedangkan kita sendiri tidak memacu diri kita, tidak memaksa diri kita untuk melesat di banding Grup kita , ya kita akan tertinggal...jika kita sendiri stagnan, jadi jangan pernah berfikir bisa enak kalau g kerja dan tidak berusaha...

3.Si Nurul bisa Sukses jika membantu si Merah, Kuning , Hijau..dengan apa,,,bukan dengan kemanjaan...mengapa?jadi disini kita akan terdidik untuk mandiri belajar bahan sukses di member area dan menyasikan tutorial sukses disana, saya mengingat cerita teman , bahwa dahulu kala ada yang pernah sukses besar di Jalur ini, namun dalam proses mengembangkan Grupnya, belio mati2an dan tidak membiasakan grupya untuk mandiri, so ketika si nduk Down..maka gugur pulalah grup yang di bagunnya..mengapa? Grup yang di bangun tidak dimandirikan sejak awal,,..terbiasa di layani ketika tidak ada pelayannya mereka cepat down, bertemu dengan rintangan sedikit saja ya mereka down...karena mereka tidak terbiasa untuk itu...so teman-teman ini buat saya juga Tantangan buat kita bertumbuh , buat kita kuat dan siap untuk sukses...

selanjutnya mengapa penting Mandiri itu?bulan pertama kita adalah member biasa yang g punya Downline, bulan kedua mungkin saja kita berada di level 3%, nah pada posisi ini kita sudah wajib memandu orang dan diposisi ini kita sudah beralih dari downline sekaligus upline..so kta perlu membagi ilmu kita..membagi itu syratnya apa dengan belajar mandiri...kan g lucu ya..kalau semua pertanyaan Prospek atau member kita tidak bisa kita jawab sama sekali ...apalagi hal yang basic ..ini indikasi kita sendiri tidak bersiap dengan level 3% dengan memimpin 3 kepala manusia

Kecanggihannya
jangan dibilang deh kalo kecanggihannya, ini yang buat saya betah, berkarir dari rumah ini adalah impian saya,  dahulu saya mengerjakan Thesis orang asig berkebangsaan Swedia, saya diminta untuk mentranslate video percakapan yang di garap di kampung saya, saat itu dapat 600 rb kerjanya semalaman dan begadang sambil jaga Azzam...saat itu saja saya lompat kegirangan..mengapa?hihi..saya dapat pekerjaan yang bisa saya kerjakan di rumah, saya bisa mengatur masa deadinenya..ga ada aturan...namun begitu jangan jadi bumerang buat kita untuk menunda :),

canggihnya dimana?
nah mengapa saya bisa Jalankan di Thailand...ya karena bisnis ini saya jalankan pure online selama 3 bulan ini,  setiap membernya di berikan web untuk promosi jadi untuk memudahkan pendaftaran, dan sekarang bisa mendaftarkan Online, by email cepat untuk prosesnya..asli tanpa keluar rumah ..contoh webnya seperti berikut:)


nah ini contoh webnya, dari web ini banyak fasilitas ada landing pages untuk beberapa segmen, dengan sistem auto reply akan mengirimkan secara otomatis di email anda...

selanjutanya, mb jika Anda di Thailand ordernya gimana dong? makanya jangan heran kalau saya punya leader 15% dari Jepang...kita juga punya member yang menjalankan dari beberapa belahan Dunia..ya karena bisa order online, udah ada kurirnya juga yang mengantarkan barang ke Indonesia..bayarnya bisa pakai i Bank:)..mau lihat saya order dimana?


ini adalah web Oriflame jadi dinamisasi Grup anda bisa dikontrol disini, stok yang ada atau tidak, bisa order di kantor2 cabang yang tersebar di Kota besar di Indonesia..nah Fleksibel kan

Supporting
ya selain ilmu offline, kalian akan mendapatkan ilmu online yang diadakan reguler di Grup anda...nah g usah dandan untuk ikut trainingnya g usah keluar rumah, cukup dengan dasteran dan sediakan ngemil saja..kamu dah bisa dapat ilmunya deh:)..hihi:)
nah kalian masih mikir-mikir join bisnis ku awas loh nyesal menagapa bukan jadi orang tercepat aja join di bisnisku..jadi jangan buru-buru judge ya sebelum masuk ke bisnis ku, tak kenal maka tak sayang...:)
notes>>sumber gambar di atas adalah v3 dan web dBCN...ide dan edit by NURUL..
===============================================================
saya Nurul Kusumawardani, Ibu Rumah Tangga sedang Senior Manager(min 3-4 jt / bulan)
mau coba bisnis saya ini?penasaran bisa Klik Gabung Sekarang di web saya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar