Sabtu, 14 Januari 2012

Student Show ,diadakan di sekolah Moo:)

assalamu alaikum blog ku,...hihi
mau cerita lagi ahh, seru-serunya ikuti acara Student Show di adakan di sekolah Moo, jadi saya cerita ya
saya punya tetangga di kosan, akrab dipanggil Me Nong Moo...(Me panggilan untuk ibu, ibu dari Moo), jadi belio ini, karena kerjanya dirumah kayak saya, jadilah saya akrab dengan Me Nong Mo ini:),mau kepasar saya di ajak, mau ke sana diajak, mau ke sini diajak..hihi..dalam Bahasa Thai-Jalan Jalan-Peitiau..ini diajak kalau lagi lowong, kalau saya lagi autis dengan laptop..maaf ya...kerjaan First:)

eh sudah ya mengenai di atas, balik ke judul aja:)
jadi semenjak di Thailand sering kami ikut acara-acara untuk anak, acaranya seru,kayak kuis-kuis di tivi..dan akhirnya saya menyimpulkan:
1. Student day, biasanya diadakan jelang malam, kadang suatu area...kadang pelaksanaannya di biayai oleh pemerintah, wah mereka benar2 care dengan keberadaan, memunculkan rasa bahagia pada anak di acara ini
2.Selain di area tempat tinggal ada juga student show, jadi semua anak sekolah berkumpul di satu sekolah mereka mempersembahkan tarian...namun sangat kreatif mengemasnya, ada tarian kipas, ada yang sok ABG..., ada yang pakean mini-mini...(bagian ini saya bingung nih...hihi, kok sok dewasa gitu ya...)
3. ada juga Children day, kita juga punya hari anak ya..tapi ya..paling lembaga tertentu yang buat acaranya, daann kalaupun ada pasti hanya di kota#asumsi pribadi ya..hihi..
nah kami foto lagi ceritanya:)..hihi

pict 1: abi sama grup Tompi:)

 pict 2: Tarian Lokal
 pict 3: Tariannya bebas, backsoundnya soft:)
 pict 4: Gaya tahun bahela
 pict 5: ya sempat juga foto lagiii:)

=========================================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar