Senin, 04 Juli 2011

email dari seorang dokter yang lagi sekolah spesialis..... tentang d'BCN

pagi kemarin saya dikejutkan dengan menerima email dari Dokter xxx(sebutlah dia Fulan), awal perkenalan kami sesaat setelah saya mencari postingan blog tentang "mengapa Ummat Islam harus kaya"diantara referensinya.....adalah tulisan dia, dan sangking bagusnya postingan beliau saya copas totally*dengan mencantumkan nama blog beliau tentunya,nah singkat cerita ..saya post comen di blog blio...dengan web yang cantik dari d'BCN itu, dia follow up dan link back ke saya, saat itu juga saya sending massages ke blio perihal bisnis yang saya dan teman-teman tekuni...namun saat itu ga ada follow back dari dia...

lanjut>>nah pas kemarin pagi saya menerima email dari dia, bagian akhir dari surat blio,saya posting disini (sekedar melengkapi postinganku kaliini  ya,,g bermaksud apa2)

"Saya yakin bu Nurul bisa menangkap kesulitan saya. Saya berharap penuh,utk bisa memberikan passive income utk ibu saya. Senyampang beliau masih bergairah dan bisa saya support.
Dan saya yakin pula, bu Nurul pasti memahami bgm seorg anak yg sekolah spesialis,jarang bertemu dgn ibu kandungnya,sementara samasekali belum bisa balas apa2 kpd beliau.
Saya sangat berharap,bu Nurul mendapat sahabat baru bernama ibu xxxxxxxx,dan bisa menolong beliau utk bersama2 suksess di d'BC,sama spt ibu2 yg lain.
Setidaknya peluang di d'BC network ini bisa ditelateni oleh ibu saya.
Utk selanjutnya,bu nurul bisa berkorespondensi dgn beliau melalui email adik saya, xxxxxx@gmail.com.
Mohon maap apabila saya merepotkan,bu.
Terimakasih banyak,bu Nurul.. InsyAllah kebaikan ibu berbalas surga dunia&akhirat oleh Allah swt utk ibu sekeluarga..
Amiin,Allahuma amiin..
Waslm wr wb.."

sesaat saya menerima email ini , saya kembali tersadarkan.....akan beberapa hal:.....
1.Seorang anak yang amat sangat menyayangi ibundanya
2.Secara finansial,mereka g mungkin kekurangan ya..secara menyekolahkan anak pada pendidikan Kedokteran apalagi sampai Spesialis ...mahal bo' ya
3.ya....bisnis ini bisnis yang emang betul dapat diwariskan 
4. ya..bisnis ini menjanjikan..untuk kalangan siapa saja, terbukti banyaknya dokter2,dosen,dan alumnus Univ terkenal di Negeri ini..macam IPB,ITB,UI,
5. temanss..mereka memilih kita untuk menggantungkan segala mimpinya...hiks jadi ingat downline2 ku walaupun baru beberapa biji:)..:*mooooccchhh, dengan ini saya menjadi semangat..ingat ya..kita ini dipilih untuk menjembatani mimpinya..harapan blio kepada orang yang tersayang..maka jika semangat mereka 10 kita mesti 100...karena alasan tadi.

Salam sayang dan semangat yaa, Saya Ibu dari satu anak,selain bisnis retail sovenir di http://azzamssouvenir.blogspot.com, saya juga member bisnis hebat dbc network di http://bundajugabisa.com/...m  stay @home as a mom
NURUL KUSUMAWARDANI
NO HP:0812 41 066499 ,nurul_degreen@yahoo.com(EMAIL,YM,FB)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar