Selasa, 26 Juli 2011

My Kerincingss.....cing..cing

saya tidak tahu,mengapa kemudian takdir mempertemukan kita di bisnis ini:),sehingga kalian begitu dekat...pada bagian kehidupan saya(sisi lain)...saya tidak bisa mempredikisi proses yang kalian jalani...apalagi Endingnya, apakah ada yang gugur bersamaku, ataukah lebih maju dariku...yang Jelas saya punya impian pribadi..saya tidak mau kalah untuk ini..iAllah...

disini,,jika saya sukses..pastilah berbarengan dengan kesuksesan kalian..ITU HUKUMNYA DISINI,jika kia memahami hukum ini,dan setiap orang akan menanamkan hukum ini...tentulah akan banyak teman yang lain kita ajak juga merasakan apa y kita pahami....jika kita pahami bersama..maka saya dan kalian adalah PILAR...untuk mewujudkan mimpi kita

tahukah kalian PILAR ITU?
penyokong bangunan,pnyokong KESUKSESAN.....

.taukah teman jika bola kerincing cuma satu tentu tak nyaring terdengar...lain halnya jika dalam bola kerincing terdapat 2 atau 3 bola yang melakukan gerak bersama, bersinergi dalam ritme yang jelas.

SELAMAT PAGIII...DAN SALAM SUKSES....

bukan masalah seberapa jauh puncak sebuah gunung ....,karena puncak adalah msalah ujung dari pendakian dan penantian...msalahnya adalah seberapa senang dan komit dengan apa yang kita pahami sembari menikmati pendakian tersebut....c u @ d TOP:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar