Senin, 04 Juli 2011

My Kerincingss...

seperti beberapa bulan yang lalu saya menerima email support dari jeng Nadia...tentang KERINCING
taukah teman-teman mengapa saya memilih menuliskan ini, akhir bUlan April lalu tepatnya tanggal 25 April saya memutuskan untuk Join di bisnis ini itupun dari Status senior saya aka Sri Rahmawaty,pada saat itu seingat saya dia menuliskan status bu Doris Nasution>nah sampailah saya penjelajahan saya dengan blog beliau,saya baca dari awal...saya cermati tahapannya. ah teringat beberapa tahun lalu saya juga gabung dibisnis ini namun,kurang mengetahui sistem dan kurangnya motivasi akhirnya mandek di tengah jalan....(dulu tahun 2003)..lanjut cerita>>pada saat itu saya coba beberapa kali untuk menghubungi senior saya perihal prosedur masuknya bisnis ini>>namun bukan JODOH kali ya....karena susah dihubungi ya masuklah saya di web d'BC Network bu Doris dan langsung isi data!!:)......

saya masuk di Spill Over ke Upline saya g kenal sama sekali, namun tidak mematahkan semangat saya untuk jor-joran di bisnis ini, Bulan April kemudian saya baru Interface/pengenalan medan di bisnis ini,saya kemudian tak akan melupakan jasa kak senior saya tadi dalam memberikan arahan ke saya/walau saya bukan jaringan dia..iAllah berkah ya  sist..aamin

Bulan Mei: Bulan yang Blank...orang semua sibuk, saya baru masuk disini, mestinya saya butuh pengenalan, arahan ...namun d'BCN mempunyai segudang amunisi membuat kita pintar, asalkan kita mau baca saja:)...
Bulan Juni:Bulan disini saya sedikit termotivasi,akhirnya membuahkan 3 orang downline..siapa mereka
1.Andi Putiayu Oktadiani:Alumni Teknik UH Angk 2000,belio senior saya dalam organisasi kampus dengan keinginan sendiri menyapa saya di status dan akhirnya berlanjut di PESAN>>bergabung akhirnya!!
2.Sherli Celii: Alumni SOSEK UH Ang 2002,belio teman sekampus saya saat ospek,belio bergabung saat saya mengirim pesan kepada belio
3.Arfiani Rauf :Alumni MSP UH Ang 2004,blio bergabung saat saya chat by efbi kedia...

inilah KERINCINGS saya....cing..cingg
mengapa kerincing ..taukah teman jika bola kerincing cuma satu tentu tak nyaring terdengar...lain halnya jika dalam bola kerincing terdapat 2 atau 3 bola yang melakukan gerak bersama, bersinergi dalam ritme yang jelas...demikian juga pada teman saya tadi...ayok kita membunyikan irama yang nyaring>>menggetarkan org -orang tersayang kita,membahagiakan mereka tentunya..MARI bergerak bersinergi....aaminnn:)

Salam sayang dan semangat yaa, Saya Ibu dari satu anak,selain bisnis retail sovenir di http://azzamssouvenir.blogspot.com, saya juga member bisnis hebat dbc network di http://bundajugabisa.com/...m  stay @home as a mom
NURUL KUSUMAWARDANI
NO HP:0812 41 066499 ,nurul_degreen@yahoo.com(EMAIL,YM,FB)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar