Kamis, 14 Juli 2011

PR dari bu Doris. mengapa harus naik level!!

Mengapa naik level itu suatu keharusan

Ketika melihat pertama kali sebuah majalah Oriflame,dimana di dalamnya beberapa nama yang familiar di facebook yang besar di d’BCN(d fastest group..oriflame yang menjalankan secara online ataupun offline),…saya kemudian berfikir ah si A udah berada di level Senior Manager,Director dan Qual Diamond…melihat dengan rinci Succes Plan…ya disana dijabarkan mulai level rendah samapai level yang mendapat cash reward 7 Milyar dengan pendapatan pertahun 6,7 M,awalnya saya hanya bermimpi duit min 7 juta perbulan  di level director,mungkin buat saya segitu aja sudah cukup deh buat saya, sama halnya ketika berjelajah pertama kali di blog bu Doris saya memperhatikan tahapannya, kapan dia masuk/join…kapan dia berpenghasilan 6 digit….perubahan income yang terus menanjak setiap bulan…ya ini dinamakan level –level dan tentu ini yang menarik saya untuk mengklik bisnis imipian bunda.com…..


Saya ingat pertama kali saya tertarik karena mereka berhasil..dan tentunya melewati beberapa level, mereka yang udah menuai sekarang mereka pernah melewati level 3%, pernah melewati mikir keras untuk naik level…ya ini lah prosedur bisnis ini tidak ada kejutan yang memposisikan anda langsung melewati posisi yang aman(mendapat income yang banyak tiap bulannya)walaupun saya lihat sampai hari ini co foundernya juga masih tetap kesana kemari hadiri OOM,mensupport jaringan di kota-kota besar di Indonesia..mengapa mereka ngotot..ya karena level-level tersebut sudah disiapkan…hanya butuh kerja keras kita saja untuk meraih level tersebut…selain membantu downlinenya untuk sukses berbarengan.


Mengapa naik level adalah suatu keharusan
Karena dengan naik level adalah cara jalan membahagiakan org yang saya sayangi, cara atau jalan menjadika saya menjadi manusia bermanfaat untuk orang lain, cara atau jalan saya untuk membantu ketahanan ekonomi keluarga, , cara atau jalan saya untuk mempersiapkan masa depan generasi saya, , cara atau jalan saya untuk berpenghasilan dan nantinya saya bisa gunakan untuk mendikung pengembangan diri saya….delast adalah jalan saya membantu down line saya untuk sukses bersama disini
Hal di atas adalah hal yang sifatnya futurustik>masa depan


Sedangkan hal yang telah berlalu adalah:
Mimpi adalah kerja keras untuk meraihnya, walau pada tahap ini saya belum melakukan apa-apa sama halnya mereka yang lebih dahulu memulai …paling tidak ada yang pernah terlibat dalam proses meraih mimpi ini…ada yang terkorbankan ketika saya autis di depan laptop!pengorbanan Azzam anakku untuk menemani saya ke kantor Oriflame di tengah teriknya matahari,ada hal yang harus dibuktikan ketika beberapa kawan dekat mengatakan ihh cemen..ni kerja seperti ini…penolakan yang pedas, ekspresi pesimis yang menusuk di hati..dan pada akhirnya saya tidak mengajak untuk bersedih lantas tidak berbuat, mari jadikan kesedihan adalah kekuatan….dengan wujud NAIK LEVEL…..

 Azzam anakku yang ummi sayang......malam ini memandangmu tengah lelapmu, terimah kasih semuanya ya nak.......sehat2 accam ya :).....kuat pundak Azzam ya!!, Kuat Pijakan kaki Azzam ya..ummi selalu ada di belakang. Azzam tau tidak ummi selalu bayangkan Azzam pake seragam sekolah jika kelas 1 SD nanti, membayangkan Azzam wisuda:), dan membayangkan Azzam memeluk erat ummi dan abi:)...
Azzam kuat dan semangat!!!

Semoga semuanya di ridhoiNya..aamin

2 komentar:

  1. Mba tulisannya bagus loh :) Tetap Semangat ya Mba...

    BalasHapus
  2. abii terharu baca "semangat"ini, semangat dan sehat selalu ya ummi dan azzam...tak pernah lelah menuju cahaya !

    BalasHapus